home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Suasana Kacau Pembeli 'Berebut' Diskon di Matahari yang Akan Tutup Gerai

Sabtu, 16 September 2017 12:00 by Dits | 43321 hits
Begini Suasana Kacau Pembeli 'Berebut' Diskon di Matahari yang Akan Tutup Gerai
image source: kumparan

DREAMERS.ID - Matahari akan menutup dua gerai yang berlokasi di Pasaraya Manggarai dan Blok M pada akhir bulan September. Dua cabang itu lantas menggelar diskon besar-besaran untuk menghabiskan stok barang. Pembeli pun ramai berdatangan untuk berebut barang diskonan.

Dari unggahan beberapa netizen nampak kekacauan tak terelakan di Matahari Pasaraya Blok M. Mereka mencari barang cuci gudang mulai dari sepatu hingga baju, barang-barang itu pun terlihat berceceran di lantai.


image source: Nitha Sarimar

"Diskon sampai 75 persen. Baju dan sepatu banyak yang berserakan di lantai. Saya kebetulan ke sana saat siang waktu istirahat dan malam pulang kerja. Banyak kardus sepatu juga yang sudah kosong di lantai," kata Nitha yang kala itu ikut datang ke acara cuci gudang Matahari Pasaraya Blok M seperti yang dilansir dari detikcom, Sabtu (16/9). 

Baca juga: Ide Gila Ilmuwan Ingin Redupkan Matahari Untuk Cegah Pemanasan Global

Menurut Nitha, awalnya pegawai telah menghimbau agar pembeli tertib saat mencari barang. Namun sayangnya, himbauan tersebut tidak digubris, sehingga kegaduhan terjadi.


image source: nitzharimar16/Instagram

Lebih lanjut, diskon cuci gudang Matahari sendiri akan berlangsung selama bulan September. Corporate Secretary & Legal Director PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) Miranti Hadisusilo mengatakan, pihaknya telah berdiskusi dengan para supplier Matahari dan memutuskan akan memberikan diskon untuk semua produk hingga 75%.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)