home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Band Indie Korea 'Hyukoh' Dikonfirmasi Bakal Konser di Jakarta!

Sabtu, 16 September 2017 16:25 by muthiasp | 2549 hits
Band Indie Korea 'Hyukoh' Dikonfirmasi Bakal Konser di Jakarta!
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun 2017 ini, para penggemar selebriti dan musik Korea sangat dimanjakan dengan kedatangan idolanya dari negeri ginseng. Belum cukup sampai disitu, satu lagi grup band yang mengumumkan kedatangannya ke Indonesia dua bulan lagi.

Adalah band indie bernama Hyukoh yang baru saja memastikan Jakarta jadi salah satu kota tujuan yang akan disambangi dalam tur konsernya kali ini. Kabar baik itu diumumkannya langsung melalui akun Twitter resmi @hyukohh, pada Sabtu (16/09) siang.

Hyukoh Live in Jakarta ! 11/27 at the establishment, SCBD,” tulisnya. Dari cuitan itu, diketahui bahwa konser band yang digawangi oleh Oh Hyuk, Im Dong Gun, Lim Hyun Jae, dan Lee In Woo ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 27 November mendatang, bertempat di The Establishment, SCBD Lot 6, Jakarta Selatan.

Baca juga: CLC, Kang Daniel, Hingga Hyukoh Masuk Lineup Festival Musik Online 88rising

Tak hanya Hyukoh langsung yang menyampaikan kabar bahagia ini, melainkan juga penyanyi Indonesia, Kunto Aji. Sudah sejak awal September lalu, Kunto Aji memberikan kode akan ada kabar baik dari Hyukoh, dan hari ini ia mengonfirmasinya, “It’s official!” tulisnya sambil mengunggah foto poster konser.

Hyukoh sendiri diketahui tengah disibukkan dengan tur konser dunia. Pada 12 September kemarin, mereka baru saja menyambangi New York. Kemudian di bulan Oktober sudah ada jadwal untuk konser di London, Paris, dan Amsterdam.

Band indie yang semua personilnya kelahiran 1993 ini semakin populer setelah tampil di variety ‘Infinite Challenge’, dan kemudian bergabung dengan label musik independen HIGHGRND (High Ground). Hyukoh juga sering mengisi soundtrack drama Korea lho. Sudah siap bertemu mereka, Dreamers? Stay tuned for more updates!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)