home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debutkan Sebuah Boyband, YG Entertainment Kenalkan Satu Calon Membernya

Selasa, 26 Februari 2013 11:00 by citra09 | 2940 hits
Siap Debutkan Sebuah Boyband, YG Entertainment Kenalkan Satu Calon Membernya
allkpop.com

Belum juga terbongkar identitas mengenai girlband baru yang akan didebutkan, kini YG Entertainment kembali membuat heboh para fans dengan merilis pernyataan bahwa mereka akan membentuk sebuah boyband baru setelah Big Bang yang salah satu membernya adalah penyanyi jebolan ajang K-Pop Star, Lee Seung Hoon.

Dilansir Allkpop, sebuah sumber di industri musik mengungkapkan bahwa Lee Seung Hoon saat ini tengah ditraining untuk menjadi seorang rapper YG Entertainment. Ia berlatih untuk menjadi bagian sebuah boyband. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh sang CEO, Yang Hyun Suk beberapa waktu lalu.

“Lee Seung Hoon tidak akan debut sebagai soloist tetapi sebagai member dari sebuah tim. Ia memiliki kemampuan menjadi seorang pemimpin, dan ia juga memiliki bakat koreografi. Saat ini ia tengah latihan untuk menambah kemampuan nge-rapnya. Seung Hon dan (calon member) lainnya berlatih hingga pagi bahkan saat Weekend.” Ungkap Yang Hyun Suk dalam wawancara bersama Star News.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Debut mereka tergantung dari usaha yang mereka lakukan. Ia bisa debut di tahun ini, atau mungkin tahun depan.” Sang CEO pun semakin membuat fans penasaran setelah mengeluarkan pernyataan bahwa boyband yang dimaksud bukanlah seperti boyband pada umumnya.

“Grupnya nanti akan berbeda dengan yang sudah pernah dipersiapkan sebelumnya. Tim nya akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan boyband pada umumnya.” Lanjutnya lagi. Wah, YG Entertainment memang tak ada habisnya membuat kita penasaran ya, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)