home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan High Fashion Mino dan Seunghoon WINNER di Burberry Show London Fashion Week

Kamis, 21 September 2017 14:29 by fzhchyn | 3583 hits
Intip Penampilan High Fashion Mino dan Seunghoon WINNER di Burberry Show London Fashion Week
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Dua member boy group WINNER, Mino dan Seunghoon beberapa waktu yang lalu menghadiri Burberry’s Spring 2018 collection show di ajang London Fashion Week. Keduanya bahkan sudah menunjukkan penampilan high-fashion di bandara saat akan bertolak ke London.

Saat di Incheon, dua rapper WINNER ini kompak mengenakan berbagai koleksi dari Burberry, seperti long car coat seharga 22,5 juta rupiah. Namun dengan selera fashion masing-masing, gaya airport fashion mereka terlihat stand-out dengan cara mereka sendiri.


Image source: Burberry

Seunghoon memadukannya dengan white t-shirt dan Burberry sketch print cotton cropped chinos seharga 7,3 juta rupiah. Selain itu, ia juga mengenakan Burberry tartan baseball cap seharga 3,9 juta rupiah dan tas Burberry seharga 16 juta rupiah.


Image source: The Fashion Law

Sementara Mino memilih mengenakan track pants dari Burberry seharga 9,2 juta rupiah dan vintage check baseball cap seharga 3,9 juta rupiah. Mino juga melengkapi penampilannya dengan penggunaan aksesori oversized pin berhias kristal dari Burberry seharga 5,7 juta rupiah serta tote bag Burberry seharga 23,9 juta rupiah.


Mino & Seunghoon dengan chief creative dan CEO Burberry Christopher Bailey (Image: Getty Images)

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Son Heung Min Tampil Bersama di Burberry London Fashion Week

Lalu saat di Burberry Show, Seunghoon dan Mino kembali menampilkan gaya fashion yang semakin stylish mengenakan koleksi Spring 2018 dari rumah mode asal Inggris tersebut. Majalah fashion kenamaan Vogue bahkan menyebut keduanya berhasil memenangkan sosok paling mencuri perhatian di front row atau baris depan.


Image source: Burberry

Seunghoon mengenakan double-breasted military jacket berwarna merah cerah (29 juta rupiah) yang dipadukan dengan fingerless gloves (1,7 juta rupiah). Sementara Mino mengenakan vintage check jacket (18,5 juta rupiah) yang dipadukan wool oversized cardigan (18,9 juta rupiah) dan tuxedo trousers (9,2 juta rupiah).

Mino sepertinya memang menyukai penggunaan aksesori, kali ini ia menyematkan bros crystal daisy chain (13,2 juta rupiah) dan juga membawa pouch seharga 9,2 juta rupiah. Sementara untuk sepatu keduanya kompak mengenakan loafer kulit seharga 9,2 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)