home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Friend Pamer Tempat Tinggal Baru yang Luas nan Mewah

Senin, 18 September 2017 15:30 by muthiasp | 5490 hits
G-Friend Pamer Tempat Tinggal Baru yang Luas nan Mewah
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Setelah debut menjadi idola K-Pop bukan berarti hidup seseorang akan menjadi sukses seperti kelihatannya. Butuh proses lama untuk mendapatkan berbagai fasilitas mewah, seperti girl group G-Friend yang baru saja pindah ke apartemen baru.

Resmi debut pada tahun 2015 lalu, grup asuhan Source Music langsung menarik perhatian publik dengan lagu ‘Glass Bead’. Berbagai prestasi terus diraih oleh Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji hingga perilisan album barunya yang bertajuk ‘Rainbow’ beberapa waktu lalu.

Kerja keras mereka membangun karir hingga sesukses sekarang pun terbayar dengan fasilitas lebih memadai yang diberikan oleh agensinya. Jika dahulu mereka tinggal di apartemen yang kecil tanpa sofa dan televisi besar di ruang tengahnya, sekarang apartemen baru yang ditinggali keenam cewek cantik ini lebih luas dan mewah.

 

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Seperti yang bisa dilihat di salah satu siaran V Live-nya, ruang tamu dan tempat menyimpan bajunya lebih luas, serta dilengkapi dengan kamar tidur yang tentunya lebih nyaman, dan tiga kamar mandi. Ada juga televisi tipe baru dengan ukuran besar menempel di dinding ruang tamu yang merupakan hadiah dari CEO agensinya.

“Ruang tengah kami lebih besar. Awalnya, kami tidak terlalu menggunakan tempat di ruang tengah. Dulu ada TV, tapi kami harus menggeser bangku sendiri untuk menontonnya. Sekarang, kami sering menggunakan ruang tengah. Rasanya sekarang kami lebih banyak menghabiskan waktu bersama,” ungkap Sowon.

Setelah apartemen baru, target G-Friend selanjutnya adalah untuk menggelar konser solo. G-Friend, fighting!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)