home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Rookie Ini Ikut Kompetisi Ulang di Program Survival YG Entertainment

Senin, 18 September 2017 20:00 by muthiasp | 3381 hits
Girl Group Rookie Ini Ikut Kompetisi Ulang di Program Survival YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama ini, YG Entertainment memastikan akan tetap menggelar program survival produksinya sendiri. Setelah mengumumkan jadwal tayang, salah satu grup idola K-Pop cewek rookie ini kabarnya dipastikan bergabung ke program tersebut.

Girl group tersebut adalah LOONA yang sebenarnya dijadwalkan debut seluruh member pada tahun 2018 mendatang. Namun tidak semua member yang akan ikut program survival bernama ‘Mix9’ ini, melainkan hanya sub unitnya LOONA 1/3 yang beranggotakan Heejin, Hyunjin, Haseul, dan Vivi.

Sub unit LOONA 1/3 sendiri sudah merilis mini album dan versi repackagednya yang bertajuk ‘Love&Evil’ pada Maret dan April 2017 kemarin. Kabar bergabungnya empat cewek cantik ke ‘Mix9’ dikonfirmasi oleh berbagai outlet media lokal Korea Selatan, pada Senin (18/09) ini.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

LOONA sendiri sebenarnya beranggotakan 12 member, dan memperkenalkan membernya satu per satu setiap bulan, mulai dari Vivi, Jinsoul, Haseul, Kim Lip, Heejin, Hyunjin, Choerry, dan Yeojin. Selain LOONA 1/3, sub unit LOONA Odd Eye Circle yang berisi Jinsoul, Kim Lip, dan Choerry juga sudah mengeluarkan album solo pada Juli 2017.

Sementara itu, konsep program survival ‘Mix9’ adalah kompetisi antar idola K-Pop yang mana direkrut sendiri oleh CEO YG Entertainment. Yang Hyun Suk berkeliling ke beberapa agensi untuk melihat talenta dari calon idola K-Pop asuhannya. Program survival ini nantinya akan diarahkan oleh PD ‘Produce 101’, Han Dong Chul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)