home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Cantik, Intip Gaya Sporty nan Flawless Jun Ji Hyun Ditengah Kehamilan 6 Bulan!

Jumat, 22 September 2017 08:00 by muthiasp | 4465 hits
Makin Cantik, Intip Gaya Sporty nan Flawless Jun Ji Hyun Ditengah Kehamilan 6 Bulan!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kehamilan tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi setiap perempuan, namun terkadang bisa membuat kegiatan lebih terbatas. Tapi tidak untuk aktris cantik Jun Ji Hyun yang tetap aktif berkarir meski sedang hamil anak kedua.

Pada Kamis minggu lalu (14/09), Jun Ji Hyun baru saja menghadiri acara peluncuran busana baru keluaran brand Volvik, yang mana telah menunjuknya sebagai brand ambassador. Walaupun tengah hamil, namun bentuk tubuhnya tidak banyak mengalami perubahan.

Ia hadir dengan gaya yang sporty tanpa mengurangi kecantikannya. Jun Ji Hyun mengenakan dalaman vest dan rok pendek bermotif serupa, lalu memadukannya dengan padded jacket berwarna navy. Istri pengusaha ini juga melengkapi penampilannya dengan tas mini berwarna senada dengan bajunya.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Agar tetap aman dan nyaman saat berjalan maupun berdiri, Jun Ji Hyun memilih untuk memakai sneakers dan juga menutupi kaki jenjangnya dengan kaos kaki panjang berwarna hitam. Aktris film ‘Assassination’ ini pun sukses menutupi perut buncitnya, dan memberikan senyum manisnya di depan awak media.

Kabar kehamilan kedua Jun Ji Hyun sendiri diumumkan pada bulan Juni 2017 kemarin. Saat itu kandungannya baru berumur sepuluh minggu, kini sudah menginjak usia enam bulan. Meski sudah tidak menerima tawaran drama maupun film, tetapi pemain utama drama ‘Man From the Star’ ini tetap aktif menghadiri sejumlah acara.

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)