home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Ajak JYP Entertainment, Bos YG Bocorkan Rencana Lain dari Survival Program Barunya 'Mix Nine'

Rabu, 20 September 2017 14:40 by dodo07 | 3039 hits
Sukses Ajak JYP Entertainment, Bos YG Bocorkan Rencana Lain dari Survival Program Barunya 'Mix Nine'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, CEO dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk siap membuat sebuah survival program untuk mendebutkan sebuah grup baru dengan nama 'Mix Nine'. Tak hanya dari agensinya saja, ternyata beberapa trainee yang bergabung di program ini kabarnya juga berasal dari agensi besar lainnya.

Siap mengusung konsep berbeda dari beberapa survival program sebelumnya, Yang Hyun Suk memang sempat mengatakan akan mengunjungi beberapa agensi untuk mencari trainee-trainee yang akan diajak bergabung di acara ini. Tak hanya dari kalangan agensi 'kecil', bos YG ini juga kabarnya telah mendapatkan trainee dari agensi besar seperti JYP Entertainment.

"Pertanyaan terbesar untukku adalah apakah aku akan mengikutsertakan trainee YG untuk berpartisipasi di 'Mix Nine'. Belum lama ini aku menghubungi Park Jin Young dan kami setuju trainee JYP ikut berpartisipasi jadi aku juga memikirkan untuk menyertakan trainee YG," tutur Yang Hyun Suk, dikutip Soompi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Walau telah berhasil menggaet JYP Entertainment untuk terlibat dalam proyek survival programnya, ternyata bos YG ini masih mempunyai keinginan untuk menggaet ‘lawan’-nya yang lain yaitu SM Entertainment, “Aku juga berharap trainee dari SM bisa ikut ambil bagian," pungkasnya.

‘Mix Nine’ sendiri akan menjadi survival terbaru besutan YG Entertainment. Selain karena menggaet sekitar 50 agensi untuk bergabung di acara ini, keunikan acara ini adalah karena sang bos YG juga akan terlibat dalam proses penyelesksian. Produser 'Produce 101' dan 'Show Me the Money', Han Dong Chul dikabarkan akan memimpin program yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober ini. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)