home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ini Dia Smartphone Tercepat di Dunia

Selasa, 05 Maret 2013 17:05 by miko | 4160 hits
Wow, Ini Dia Smartphone Tercepat di Dunia
gadgets.ndtv.com

Diantara kecanggihan gadget yang terdapat dalam pameran Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung bulan ini di Barcelona, Huawei memperkenalkan smartphone tercepat didunia. Bahkan produk ini diklaim lebih cepat dari seluruh ponsel yang ada saat ini.

Dilansir dari South China Morning, perusahaan asal China mengklaim, Huawei P2 Ascend, mampu memberikan kecepatan data hingga 150 Mbps. Artinya, smartphone ini dapat mengunduh film kualitas HD berdurasi dua jam hanya dalam waktu kurang dari lima menit.

“Dengan Huawei P2 Ascend, Anda juga bisa membuka laman Web, lagu, dan e-book hanya dalam hitungan detik,” ungkap Huawei, melalui siaran pers, sesaat sebelum peluncuran P2 Ascend di ajang MWC.

Baca juga: Hati-hati, Keseringan Pegang Ponsel Hanya Dengan Satu Tangan Beri Dampak Berbahaya

Huawei juga mengatakan, P2 Ascend dapat melebihi kecepatan 100 Mbps pada jaringan data generasi keempat LTE, melampaui kecepatan iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3. Dengan layar HD berukuran 4,7 inci, dan prosesor quad-core 1,5 GHz, Huawei mengatakan P2 Ascend mampu berjalan di semua jaringan LTE di seluruh dunia.

Sementara itu, untuk kamera gadget ini mengandalkan kamera 13 MP yang bisa menghasilkan gambar beresolusi maksimal 4128x3096 piksel, lengkap dengan autofocus dan flash LED. Kabarnya, Huawei P2 Ascend akan diluncurkan resmi di Prancis pada Juni 2013, dan diharapkan mulai tersedia secara global sekitar akhir kuartal kedua tahun ini.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)