home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chelsea Siap Korbankan Piala FA dan Liga Europa

Selasa, 26 Februari 2013 17:00 by miko | 1235 hits
Chelsea Siap Korbankan Piala FA dan Liga Europa
dreamersradio.com

Banyak kompetisi sepak bola yang dijalani Chelsea memaksa tim tersebut harus memilih agar dapat berkonsentrasi meraih piala. Chelsea yang berada di posisi empat besar dikabarkan siap melepas Piala FA dan Liga Europa.

Dilansir dari skysports, pelatih Chelsea, Rafael Benitez, mengisyaratkan bahwa finis di posisi empat besar menjadi target utama timnya saat ini. Untuk memuluskan target tersebut, Benitez siap mengorbankan Piala FA dan Liga Europa.

Saat ini Chelsea harus berbagi konsentrasi pada tiga ajang sekaligus. Hal ini tentunya memiliki sangat berpengaruh pada fisik pemain. Benitez pun merasa anak asuhnya akan kesulitan membagi konsentrasi dan mengalami kelelahan harus tampil dalam tiga ajang sekaligus.

Hal ini terbukti ketika Chelsea tak berdaya saat berhadapan dengan Manchester City akhir pekan kemarin. Frank Lampard dan kawan-kawan tumbang dengan skor 0-2 berkat gol Yaya Toure dan Carlos Tevez. Kekalahan itu disebut Benitez membuka peluang bagi rival timnya untuk bersaing finis di posisi empat besar.

Baca juga: Manchester United Tersingkir dari Piala FA, Mourinho Tetap Merasa bangga

“Jika memang harus memprioritaskan sesuatu, maka kami akan melakukannya. Kami bermain di banyak pertandingan. Kami harus tampil setiap tiga hari. Anda harus bisa mengatur tim agar tidak kelelahan,” tuturnya.

“Kami tahu perjalanan masih panjang karena posisi Arsenal, Tottenham dan Everton sangat dekat. Persaingan akan sengit hingga akhir musim. Kami harus menunjukkan kualitas di setiap kompetisi,” terangnya.

“Persaingan untuk finis di posisi empat besar akan berlangsung hingga pekan terakhir. Pertandingan terakhir kami adalah lawan Everton. Oleh sebab itu, saya yakin persaingan akan sangat ketat,” tambah Benitez.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)