home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Main Genre Komedi Romantis, Ini Peran Unik Yoo Seung Ho di Drama Barunya

Rabu, 20 September 2017 15:20 by fzhchyn | 2662 hits
Akhirnya Main Genre Komedi Romantis, Ini Peran Unik Yoo Seung Ho di Drama Barunya
Image source: News1

DREAMERS.ID - Aktor muda berbakat Yoo Seung Ho akhirnya mulai merambah drama bergenre romantic-comedy (romcom) atau komedi romantis. Mantan aktor cilik ini telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dalam drama terbaru MBC ‘I Am Not a Robot’.

Dilansir dari Soompi, ‘I Am Not a Robot’ merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan seorang pria yang tidak bisa berkencan karena punya alergi terhadap manusia. Ia justru jatuh cinta pada robot, namun sebenarnya robot tersebut adalah seorang wanita yang menyamar.

Yoo Seung Ho akan memainkan karakter bernama Kim Min Kyu, seorang pria yang memiliki sifat sempurna dari ujung kepala hingga kaki. Ia juga merupakan pemimpin dari sebuah perusahaan keuangan terbesar di Korea.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Meski masih berusia 24 tahun, Yoo Seung Ho telah membuktikan dirinya sebagai aktor yang hebat melalui berbagai proyek akting. Salah satu yang terbaru adalah drama MBC ‘Ruler: Master of the Mask’ di mana dirinya beradu akting dengan aktris muda Kim So Hyun.

Sebelumnya, Yoo Seung Ho memang sudah dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama MBC ‘I Am Love’, namun sepertinya ia lebih memilih untuk mengambil peran di drama ‘I Am Not a Robot’ sebagai proyek terbaru dan berharap bisa menunjukkan sisi lucu dari dirinya.

Antisipasi untuk drama ini pun semakin tinggi karena akan mempertemukan Yoo Seung Ho dengan PD Jung Dae Yoon yang sukses menyutradarai drama komedi romantis seperti ‘She Was Pretty’ dan ‘W’. Sementara itu, ‘I Am Not a Robot’ dijadwalkan tayang di tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)