home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Shinhwa Ini Dikonfirmasi Ramaikan Episode 'Three Meals a Day'

Rabu, 20 September 2017 23:00 by dodo07 | 2197 hits
Dua Member Shinhwa Ini Dikonfirmasi Ramaikan Episode 'Three Meals a Day'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses dengan season sebelumnya, ‘Three Meals a Day’ akhirnya kembali menggaet Lee Seo Jin, Yoon Kyun Sang, serta Eric Shinhwa jadi pengisi acaranya di musim keempat ini karenanya baiknya sambutan dari para penonton.

Siap menambah keseruan acara yang mengusung konsep memasak dan bertahan hidup dari 3 seleb ini, dikabarkan jika ‘Three Meals a Day’ juga akan kedatangan bintang tamu lagi yang tak lain adalah rekan Eric di grup Shinhwa, Andi dan Minwoo sebagai bintang tamu. “Andy dan Minwoo telah menjalani prose syuting di pulau,” ujara perwakilan tvN, seperti dilansir Allkpop.

Nampaknya, kunjungan dari dua member Shinhwa ini karena harapan dari Eric yang memang sempat mengatakan ingin mengundang Andy ke ‘Three Meals a Day’ karena memiliki kemampuan memasak yang baik.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Selain Andy dan Minwoo, ‘Three Meals a Day’ juga pernah diramaikan sederet artis popular lainnya seperti Ha Ji Min, Lee Je Hoon, hinga Seolhyun AOA. Untuk episode minggu ini, acara yang tayang di tvN ini akan menayangan episode saat kedatangan actor tampan Lee Jong Suk.

Sementara itu,  di minggu sebelumnya, acara ini sukses meraih rating tinggi saat kedatangan Seolhyun. Meski penampilan dari pelantun ‘Bing Bing’ ini sempat dikritik karena terlalu ‘gelap’, namun sikap dari Seolhyun sukses menuai pujian netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)