home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Merendahkan JYJ, Penyiar Channel A Dikritik Fans

Selasa, 26 Februari 2013 17:00 by citra09 | 2082 hits
Dianggap Merendahkan JYJ, Penyiar Channel A Dikritik Fans
sokoreal.com

Perhelatan pesta inagurasi presiden baru Korea Selatan, Park Geun Hye akhirnya sukses digelar Senin (25/02) kemarin. Pesta yang digelar di Yeo Ee Do, Seoul tersebut pun semakin meriah setelah sukses menampilkan 2 idola k-pop kenamaan, Psy dan juga JYJ. Meski cukup meriah, sayangnya acara yang ditayangkan di Channel A tersebut sempat menuai protes dari fans JYJ. Wah, kenapa ya?

Masalah nya bukan terdapat pada perhelatan inagurasinya, melainkan pada 2 orang penyiar Channel A yang memandu tayangan acara tersebut. Pasalnya, mereka sempat memberikan komentar yang dianggap menyinggung dan langsung menuai kritik dari fans JYJ. Pada saat JYJ sedang tampil di atas panggung inagurasi, tiba-tiba saja, 2 penyiar laki-laki dan perempuan tersebut seakan merendahkan JYJ dan sempat membawa nama TVXQ , mengingat hal ini merupakan hal yang cukup sensitif.

“Grup ini bernama JYJ. Kamu tidak terlalu mengetahuinya kan? Grup ini merupakan perpecahan dari TVXQ.” Ungkap penyiar wanita di awal penampilan JYJ. Kemudian di tengah penampilan JYJ, penyiar laki-laki melanjutkan, “Terlihat berantakan. Ini sangat aneh. Melihat mereka di bawah lighting panggung, ini terlihat seperti menyanyi di tempat karaoke. Mungkin karena fokus utama nya adalah acara inagurasi nya, jadi berbeda dengan seperti di konser. Setelah lagu (JYJ) habis. Maka Psy akan tampil.”

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

 Mendengar komentar dari 2 penyiar yang terdengar menyinggung tersebut, para fans JYJ pun langsung menuangkan amarahnya melalui Twitter. “Channel A harus meminta maaf kepada JYJ. Apakah kalian pikir dunia penyiaran hanya sebuah candaan?”, “Aku merasa tak nyaman dengan apa yang telah kalian katakan”, dan “Mereka sudah di luar batas. Hal ini tidak sepantasnya dikatakan kepada artis yang sudah berlatih keras hingga menguras air mata dan keringat.”

Mendengar protes dari para fans, pihak Channel A pun akhirnya angkat bicara meluruskan masalah ini. “Karena panggung inagurasinya disiapkan se-simple mungkin, jadi terlihat sempit. Maksud mereka (penyiar) adalah kondisi kacau ini terjadi karena penonton yang terus bergerak di awal mereka tampil.” Semoga klarifikasi dari pihak Channel A bisa meredakan emosi para fans JYJ ya dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)