home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicholas Saputra Angkat Bicara Soal Video Dirinya Omeli Pengendara Motor yang Jadi Viral

Kamis, 21 September 2017 15:30 by Dits | 1625 hits
Nicholas Saputra Angkat Bicara Soal Video Dirinya Omeli Pengendara Motor yang Jadi Viral
image source: detikHOT

DREAMERS.ID -Beberapa waktu lalu sosok Nicholas Saputra menjadi perbincangan hangat warganet setelah video dirinya menjadi viral. Dalam video tersebut Nico tampak dengan tegas menolak memberi jalan bagi pemotor ugal-ugalan yang ingin menyerobot jalur trotoar dari arah berlawanan.

Bahkan dalam video yang diunggah oleh sejumlah akun Instagram tampak Nicholas mengomeli sang pengemudi yang diketahui adalah seorang warga asing. Tindakan tersebut lantas mendapat respon positif dari warganet, mereka pun mendukung aksi Nico. 

Belakangan, aktor pemeran Rangga dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu pun angkat bicara. Ia membenarkan kalau orang dalam video tersebut adalah dirinya yang sedang berjalan di trotoar.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

"Di video udah jelas, ada pemotor yang mengendarai motornya di trotoar. Saya di situ sedang jalan, dan mereka minta minggir. Tapi saya tetap nggak mau minggir, akhirnya saya peringatkan lewat verbal saja," jelas Nicholas saat ditemui di Jakarta mengutip Vemale.com, Kamis (21/9).

Tentunya tindakan Nico bisa menjadi contoh bagi kita agar tetap mentaati peraturan lalu lintas dan menghargai hak penjalan kaki. Dan juga agar kita dapat berani untuk menegur pelaku pelanggar lalu lintas demi ketertiban bersama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)