home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh, Fans Temukan Ada Trainee NCT Asia Asal Indonesia

Jumat, 22 September 2017 12:20 by dodo07 | 16741 hits
Heboh, Fans Temukan Ada Trainee NCT Asia Asal Indonesia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Lee Soo Man selaku pendiri dari SM Entetainment memang pernah mengabarkan berniat untuk mendebutkan grup idola baru bernama NCT Asia. Menariknya, grup ini dikabarkan akan memiliki member asal Indonesia.

Ternyata, belum sampai sebulan kabar tersebut disampaikan, penggemar K-Pop di Indonesia telah dihebohkan dengan sosok remaja pria yang dirumorkan menjadi trainee SM untuk NCT Asia ini. Hal tersebut nampaknya mulai jadi perbincangan setelah line up NCT Asia bocor di dunia maya.


Image source: twitter

Dalam daftar nama anggota NCT tersebut, salah satu nama yang paling menarik perhatian ialah Matthew R Soeharsono. Nama ini diduga merupakan sebagai sebuah nama yang pemiliknya adalah orang asal Indonesia.


Image source: twitter

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Rumor ini pun kian meluas ketika beberapa netizen menemukan foto serta fakta jika Matthew R Soeharsono adalah putra dari salah satu keluarga konglomerat di Indonesia, yang bertempat tinggal di daerah Menteng, Jakarta. Remaja laki-laki ini kabarnya juga bersekolah di salah satu sekolah internasional termahal di Indonesia.

Meski informasi tentang Matthew ini telah ramai jadi pemberitaan di media sosial tanah air, namun hingga kini kabar tersebut masih jadi rumor dan belum bisa dipastikan sampai SM sendiri yang mengumumkan line up unit terbaru NCT tersebut secara resmi.

Sementara itu, memanasnya kabar soal NCT Asia ini nampaknya dikarenakan bocornya line up MAMA 2017 tempo hari. Dalam line up tersebut, tertulis jika akan ada perform spesial dari sub grup baru NCT, yaitu NCT Asia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)