home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan 'Sepele' Kai EXO Tak Gunakan Nama Asli Saat Debut Akting

Jumat, 22 September 2017 14:00 by dodo07 | 1955 hits
Alasan 'Sepele' Kai EXO Tak Gunakan Nama Asli Saat Debut Akting
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Menggunakan nama asli saat debut akting, memang seolah jadi tren di kalangan idola K-Pop yang mulai melebarkan sayap di dunia seni peran. Walau hal tersebut telah dilakukan banyak idola, namun ada pula diantara mereka yang masih menggunakan nama panggungnya untuk makin dikenal saat terjun ke dunia seni peran.

Salah satu idola K-Pop yang masih ‘setia’ menggunakan nama panggungnya saat debut menjadi seorang aktor adalah Kai. Ternyata, member EXO ini mempunyai alasan yang terbilang sepele kenapa tetap menggunakan nama panggung dibanding nama aslinya, Kim Jong In saat berperan di drama ‘Andante’.

“Kim Jong In atau Kai, itu tidaklah begitu penting. Aku memulai promosi dengan nama Kai jadi aku percaya saja jika itu juga akan baik untuk membuat nama debut aktingku sebagai Kai,” ujarnya saat konferensi pers drama ‘Andante’.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Kai diketahui siap membuktikkan bakat aktingnya dalam drama ‘Andante’ yang akan tayang di stasiun tv KBS. Drama ini akan menjadi debut resmi kai sebagai seorang aktor dan langsung dipercaya memainkan tokoh utama.

Dalam drama ‘Andante’, Kai akan berperan sebagai Lee Shi Kyung, seorang pria 18 tahun yang sering memberontak dan nakal. Dalam kisahnya, Lee Si Kyung diberi hukuman karena berbohong kepada sang ibu. Kemudian ia dipaksa untuk pindah dari Seoul menuju sekolah luar negeri. Hingga akhirnya ia menghindari hukuman tersebut dan menjadi sukarelawan di rumah sakit.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)