home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Foto Mesra Minhwan FT ISLAND Bareng Member Girl Group Ini, Pacaran?

Jumat, 22 September 2017 11:00 by muthiasp | 2598 hits
Beredar Foto Mesra Minhwan FT ISLAND Bareng Member Girl Group Ini, Pacaran?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah rekan segrupnya belum lama ini putus, maknae grup band FT ISLAND justru baru saja dikabarkan tengah menjalin kasih dengan member girl group LABOUM. Rumor itu beredar setelah foto mesra keduanya tersebar di dunia maya.

Sederet foto yang memperlihatkan kedekatan Minhwan FT ISLAND dan Yulhee LABOUM langsung jadi perbincangan hangat. Bukan karena dibocorkan oleh orang lain, foto-foto tersebut diunggah sendiri oleh Yulhee di akun Facebook pribadinya pada Selasa (21/09) kemarin.


Image source: Allkpop

Dari foto yang beredar terlihat Minhwan dan Yulhee duduk di sofa, dan berselfie ria dengan mengenakan filter lucu. Lalu tanpa canggung, Yulhee menyandarkan kepalanya ke pundak Minhwan. Foto itu diduga diambil di rumah Minhwan lantaran terdapat lemari berisikan action figure, karena diketahui drummer FT ISLAND itu memang mengoleksinya.


Image source: Allkpop

Saat mengunggah foto tersebut, Yulhee menuliskan keterangan, “Sepuluh menit sebelum kita harus berpisah.. berpelukan karena kami tidak mau dipisahkan. Aku hampir menangis. Tapi paling tidak aku bisa melihatnya melalui foto-foto. Aku bisa bernapas sekarang♥. D-9”.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

‘D-9’ sendiri diindikasikan sebagai hari di mana Minhwan kembali ke Korea usai merampungkan rangkaian tur konser di Jepang. Lantas saja postingan yang saat ini sudah dihapus tersebut memunculkan rumor pacaran mereka. Yulhee juga dikabarkan ikut menonaktifkan akunnya setelah foto mesranya itu jadi perbincangan.

Ditambah dengan jawaban Minhwan saat ditanya tentang kisah asmaranya pada program radio Park Myung Soo, “Aku baik-baik saja dengan kehidupan asmaraku. Aku diam-diam berpacaran dengan baik,” ujar Minhwan.

Namun, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Minhwan belum bisa memberikan konfirmasi lebih jauh, “Kami sekarang sedang mencari informasi mendalam terkait masalah ini,” katanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)