home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Penampilan Nyentrik Robert Pattinson Pakai Wig Pink di Cover Majalah 'Wonderland'

Jumat, 22 September 2017 12:14 by bellaevania | 2387 hits
Begini Penampilan Nyentrik Robert Pattinson Pakai Wig Pink di Cover Majalah 'Wonderland'
Image Source: Wmagazine

DREAMERS.ID - Penampilan Robert Pattinson tampak berbeda dari biasanya dan bisa dijamin belum pernah kamu lihat sebelumnya. Aktor berusia 31 tahun ini tampil stunning dengan wig pink dan make up unik untuk sampul majalahWonderland’.

Ketika mendengar nama Robert Pattinson, mungkin image-nya sebagai vampire ganteng di film ‘Twilight’ masih melekat di ingatan. Biasa tampil serba hitam dalam film tersebut, ternyata Robert tetap tampil ganteng dengan warna rambut pink terang.


Image Source: Hollywoodlife

Rambut bob berwarna pink terang yang dipakai Robert Pattinson dan make-up di wajahnya sangat menyita perhatian. Rambut pink dari Robert sangat menyatu dengan kemeja Dior warna merah yang dikenakannya. Ia juga menggunakan banyak peniti dan memberi tambahan tali yang membuat penampilannya semakin nyentrik.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Melalui sebuah wawancara dengan penulis best seller, Yuval Noah Harari, Robert mengungkapkan alasan dibalik pemilihan warna rambut yang tak biasa untuk pria tersebut. Robert mengatakan,”Aku menginginkan tema seperti ‘The Nature of Reality’ dalam majalah Wonderland”.

Masih dalam wawancara yang sama, Harari mengungkapkan bahwa Ia sangat menyukai ide Robbert untuk mengubah norma gender dalam dunia mode. “Mode pria telah berubah banyak. Apa yang disebut pakaian feminim dan pakaian maskulin telah berubah,” ucap Harari.

Bagaimana penampilan Robert Pattinson menurut kamu, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)