home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perasaan Berbanding Terbalik Sechskies di Dua MV Comeback 'Smile' dan 'Something Special'

Jumat, 22 September 2017 15:01 by muthiasp | 1185 hits
Perasaan Berbanding Terbalik Sechskies di Dua MV Comeback 'Smile' dan 'Something Special'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Tak mau kalah dengan para juniornya, grup idola K-Pop veteran Sechskies masuk dalam persaingan ketat comeback di bulan September ini. Pada Kamis (21/09) kemarin, mereka baru saja merilis album baru yang bertajuk ‘Another Light’ dengan dua lagu andalan.

Perilisan album kali ini adalah jadi yang spesial karena menjadi full album kelima sekaligus pertama yang diluncurkannya sejak 18 tahun yang lalu atau tepatnya tahun 1999 silam. Sang leader Eun Ji Won berperan aktif dalam memproduksi album baru ini, dibantu juga oleh Mino dan Seunghoon WINNER, Tablo, serta produser YG Entertainment lainnya.

Kali ini, Sechskies merilis dua lagu dengan nuansa yang berbeda. Lagu pertama berjudul ‘Smile’ menyuguhkan musik ballad yang kental. Liriknya bercerita tentang seorang pria yang berharap agar mantan kekasih yang masih dicintainya bisa terus tersenyum dan hidup bahagia dengan pria lain.

Baca juga: Pacaran Serius, Jang Su Won SECHSKIES Umumkan Rencana Menikah

Sesuai dengan musiknya yang mellow, video musik dibuat dengan konsep hitam putih. Kelima membernya menunjukkan ekspresi wajah yang sedih, bahkan salah satunya ada yang berakting menangis.

Berbeda dengan ‘Smile’, lagu kedua berjudul ‘Something Special’ berirama lebih upbeat dengan musik yang cukup groovy dengan sentuhan hip hop dan reggae. Liriknya bermakna tentang perasaan cinta sepasang kekasih yang membuat segala sesuatunya menjadi lebih spesial. Video musik juga dibuat lebih berwarna untuk mewakili lirik dan irama musiknya yang catchy.

(mth/Image source: YG Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)