home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Yongpal', Wanita Indonesia Ini Bikin Heboh Lagi Main Drama Korea 'Hospital Ship'!

Jumat, 22 September 2017 13:30 by muthiasp | 7063 hits
Usai 'Yongpal', Wanita Indonesia Ini Bikin Heboh Lagi Main Drama Korea 'Hospital Ship'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tahun 2015 lalu, sempat ramai diperbincangkan nama wanita asal Indonesia yang sudah lama tinggal di Korea Selatan, Yannie Kim. Pasalnya, wanita berambut panjang tersebut ikut berperan dalam drama Korea populer 'Yongpal'. Hal itu kembali terulang lagi di tahun ini.

Yannie Kim kembali didapuk untuk memerankan karakter pendukung yang memiliki peran penting di drama MBC ‘Hospital Ship’. Ia memerankan karakter seorang ibu satu putra, yang juga tuna rungu. Yannie muncul pada akhir episode 14 dan awal episode 15. Durasinya cukup lama sekitar lebih dari sepuluh menit, dari total 30 menit per episodenya.

Dalam episode terbaru yang tayang pada Rabu dan Kamis malam kemarin, Yannie Kim diceritakan terluka di tangannya. Namun, ia tidak ingin diobati oleh Ha Ji Won. Akhirnya Minhyuk CNBLUE lah yang berkomunikasi dengannya menggunakan bahasa isyarat. Dari situ diketahui bahwa ia meminta dokter menolong anaknya yang sakit di rumah.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor untuk Anak Kedokteran

Minhyuk pun langsung gerak cepat menjemput anak Yannie Kim, dan mengoperasinya bersama Ha Ji Won di Rumah Sakit Kapal. Berkat penanganan cepat yang diterima, anak Yannie Kim bisa diselamatkan. Wanita yang fasih berbahasa Korea ini juga berkesempatan untuk memeluk Minhyuk sebagai bagian dari aktingnya.

Kemunculannya lagi di drama Korea populer kembali menyedot perhatian publik. Banyak yang terkejut dengan perannya disana, di sisi lain juga iri karena Yannie Kim bisa bertemu, beradu akting, serta menjalin kedekatan dengan bintang-bintang Korea di drama MBC ‘Hospital Ship’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)