home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Minhwan FT ISLAND dan Member Girl Group Ini Pacaran!

Jumat, 22 September 2017 15:30 by muthiasp | 2078 hits
Agensi Konfirmasi Minhwan FT ISLAND dan Member Girl Group Ini Pacaran!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jumat (22/09) pagi tadi, para Primadona (sebutan penggemar FT Island) dikejutkan dengan rumor asmara yang melibatkan idolanya dengan salah satu member girl group. Pada siang harinya, perwakilan agensi pun mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

Dilansir dari berbagai laman outlet berita lokal Korea Selatan, usai mendalami lebih lanjut dan menanyakannya langsung ke artisnya, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi bahwa Minhwan FT Island dan Yulhee LABOUM benar sedang menjalin hubungan asmara.

“Minhwan dan Yulhee bertemu sebagai senior dan junior di industri musik dan sekarang sedang berpacaran dengan hubungan yang baik. Kami harap semua melihat mereka hubungan mereka dengan baik. Terima kasih banyak,” ujar perwakilan agensi yang juga menaungi band CNBLUE tersebut.


Image source: Allkpop

Sebelumnya, rumor pacaran Minhwan dan Yulhee tersebar usai sang member girl group mengunggah foto mesra mereka ke media sosial pribadinya. Dari foto yang tersebar terlihat bahwa Yulhee tidak canggung menyandarkan kepalanya ke bahu Minhwan, begitu juga ekspresi Minhwan yang santai.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Keduanya berselfie ria dengan menggunakan filter lucu, dan lokasi berfoto diduga di rumah Minhwan karena terdapat lemari yang berisi pajangan action figure kesukaan drummer FT Island tersebut.

Saat mengunggah foto kedekatan mereka, Yulhee sempat menulis, ““Sepuluh menit sebelum kita harus berpisah.. berpelukan karena kami tidak mau dipisahkan. Aku hampir menangis. Tapi paling tidak aku bisa melihatnya melalui foto-foto. Aku bisa bernapas sekarang♥. D-9”.

‘D-9’ sendiri diindikasikan sebagai hari di mana Minhwan kembali ke Korea usai merampungkan rangkaian tur konser di Jepang. Well, congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)