home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Kwon Nyatakan Resmi Hengkang dari JYP Entertainment!

Jumat, 22 September 2017 16:01 by muthiasp | 1465 hits
Jo Kwon Nyatakan Resmi Hengkang dari JYP Entertainment!
Image source: OBS

DREAMERS.ID - Selain kabar pacaran Minhwan FT ISLAND dan Yulhee LABOUM, kini ada kabar baru lagi yang mengejutkan publik. Pada Jumat (22/09) siang, salah satu idola K-Pop senior menyatakan dirinya resmi keluar dari agensi JYP Entertainment.

Adalah Jo Kwon member dari 2AM. Berdasarkan laporan outlet media lokal setempat, Jo Kwon dan agensi raksasa tersebut sempat melalui proses diskusi panjang soal kontraknya yang sudah habis. Setelah berdiskusi, kedua belah pihak memutuskan untuk pisah jalan dan Jo Kwon memilih mencari agensi baru.

Perlu diketahui, tidak mudah bagi Jo Kwon untuk memutuskan masalah ini. Pasalnya, ia sudah bersama JYP Entertainment selama 16 tahun mulai dari trainee hingga debut, sehingga hubungannya bukan lagi sebatas artis dan agensi, melainkan sebuah keluarga.

Baca juga: Jo Kwon Positif COVID-19, 2AM Batal Gelar Konser

“Jo Kwon sudah bersama JYP Entertainment sejak 2001, selama tujuh tahun ia menghabiskan waktu sebagai trainee, dan kemudian berkarir selama sembilan tahun setelah debut di tahun 2008. Meskipun ini keputusan yang berat, kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah baik-baik dan saling mendukung karir masa depan masing-masing,” ujar insider, mengutip Naver.

Setelah kabar hengkangnya dari agensi milik Park Jin Young itu menyebar, Jo Kwon mengunggah foto simple namun penuh makna ke akun Instagramnya yang bertuliskan ‘Time for change’ atau artinya ‘Saatnya untuk berubah’, ditambah dengan caption, “2001 – 2017 JYPE”. Lantas saja postingan tersebut dipenuhi oleh komentar dari penggemar yang mendukung keputusan Jo Kwon.

Dengan keluarnya Jo Kwon, maka seluruh member 2AM sudah tidak berada dinaungan JYP Entertainment. Di awali oleh Changmin, kemudian Seulong dan Jinwoon memilih untuk tidak perpanjang kontrak dengan JYP di tahun 2015 lalu. Namun tidak ada pernyataan resmi jika grup 2AM bubar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)