home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mariah Carey dan Britney Spears Makan Malam Bersama, Tanda Kolaborasi?

Jumat, 22 September 2017 18:00 by bellaevania | 1746 hits
Mariah Carey dan Britney Spears Makan Malam Bersama, Tanda Kolaborasi?
Image Source: E!News

DREAMERS.ID - Layaknya pekerjaan lainnya, selebriti juga memiliki persaingan ketat di dunia hiburan. Namun dua diva pop terkenal ini bisa membuktikan meski keduanya sama-sama memiliki karier yang gemilang lantas tak membuat keduanya saling membenci.

Dua Diva Pop Mariah Carey dan Britney Spears belum lama ini bertemu dalam acara makan malam dan memiliki momen hangat bersama. Keduanya berpose dalam sebuah foto bersama yang diunggah oleh Britney melalui akun twitternya. 

 “Kamu tidak akan pernah tau siapa yang akan kamu temui di pesta makan malam. Malam yang indah! Sangat menyenangkan, Terimakasih Cade!, tulis Britney.

Image Source: Twitter/@Britneyspears

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Sebelumnya Mariah pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bersama ‘Watch What Happens Live!’ bahwa dirinya sangat menyukai Britney, terutama setelah penyanyi ‘Toxic’ itu mengungkapkan bahwa dia dilukis telanjang sambil mendengarkan lagu Mariah.

Fans pun lagsung heboh dan ingin lebih tau mengenai apa yang mereka perbincangkan saat makan malam bersama. Bahkan beberapa diantara fans memohon agar keduanya melakukan kolaborasi bersama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)