home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Isi Apartemen Mewah Milik El Rumi di London

Jumat, 22 September 2017 17:31 by Dits | 15176 hits
Melihat Isi Apartemen Mewah Milik El Rumi di London
image source: Kompas.com

DREAMERS.ID -Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Jalaludin El Rumi baru saja tiba di London, Inggris. Cowok yang akrab disapa El Rumi ini diketahui tengah melanjutkan kuliah disana, ia pun memilih untuk tinggal di sebuah apartemen mewah di kawasan London.

Keberadaan El di London diketahui melalui rekaman video sang ibunda, Maia yang tersebar di media sosial. Ternyata musisi sekaligus penyanyi tersebut turut mengantar sang anak ke Negeri Ratu Elizabeth.

"Dia langsung buka koper loh, bongkar koper," ujar Maia sambil merekam El di apartemen.

Dalam video tersebut, El terlihat santai mengenakan kaos merah dan jeans biru, serta sepatu kets putih. Penampilannya dilengkapi dengan aksesoris topi warna putih. El yang sedang duduk di atas sofa tampak mencari-cari barang di dalam koper miliknya.

Jika dilihat dari video, nampaknya apartemen yang akan dihuni oleh El selama masa kuliahnya terbilang mewah dan luas. Apartemen tersebut memiliki beberapa kamar, dan ruangan tengah yang dihiasi cat serba putih.


image source: instagram.com/elelrumii

Baca juga: Pulang ke Indonesia, El Rumi Ceritakan Wabah Corona di Inggris

El sendiri bertolak dari Bandara Soekarno Hatta menunju London pada Rabu (20/9) malam. Saat dibandara ia ditemani oleh seluruh keluarga, termasuk Ahmad Dhani, dan dua saudaranya yakni Al dan Dul.

-----

Yuk, datang ke acara terbesar Hijabkeren.com, ‘HijabKeren Festival 2017’, 30 September dan 1 Oktober 2017​ di Onebelpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kevin and the Red Rose, Bagas Ran, Pasto, X.O, dan masih banyak lagi.

HijabKeren Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance Sinister dan Wanna Say. Ada juga Singing Cover, Hijab Dancer​ dan Fashion Show. Nah, untuk bisa mengikuti Doorprize berhadiah tiket konser K-POP tahun ini di Jakarta, yuk daftarkan dirimu di WhatsApp 085213789873. Acara ini GRATIS!

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)