home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya IU Usung Konsep Lawas di MV 'Last Night Story' & 'Sleepless Rainy Night'

Sabtu, 23 September 2017 09:00 by muthiasp | 2571 hits
Cantiknya IU Usung Konsep Lawas di MV 'Last Night Story' & 'Sleepless Rainy Night'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mendadak merilis lagu pre-comeback pada 18 September lalu, solois IU akhirnya resmi meluncurkan album terbarunya. Pada Jumat (22/09) sore, ia merilis album baru bertajuk ‘A Flower Bookmark II’, dengan satu lagu andalan dan lagu spesial.

Lagu andalan yang dipilih untuk comebacknya kali ini adalah yang berjudul ‘Last Night Story’. Bukan IU namanya jika tidak mencoba hal berbeda di setiap konsep lagu barunya. Kini, ia mengusung konsep jadul alias jaman dahulu, mulai dari segi musik hingga video musik.

Lagu ‘Last Night Story’ memiliki irama yang medium upbeat, dengan iringan musik yang kental dengan nuansa lagu tahun 70an. Begitu pula dengan video musiknya. Mulai dari outfit yang dikenakan IU, properti, warna atau sinematografi, hingga tipe MV yang kotak kental dengan suasana retro seperti jaman dahulu.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Berbarengan dengan ‘Last Night Story’, IU juga merilis lagu spesial berjudul ‘Sleepless Rainy Night’, yang memiliki irama cenderung ballad namun diberi sentuhan groovy. Liriknya sangat dalam dan manis, bercerita tentang seseorang perasaan seseorang yang tidak bisa melupakan orang terkasih.

Dalam lagu spesialnya, IU juga memperlihatkan kemampuan rap-nya lho. Untuk video musik sendiri dibuat simple, hanya menunjukkan IU menyanyi secara langsung sambil diiringi dengan band akustik. Album ‘The Flower Bookmark II’ ini pun merupakan versi lanjutan dari album sebelumnya yang pernah rilis di tahun 2014.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)