home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Dikabarkan Sedang Hamil!

Sabtu, 23 September 2017 14:40 by bellaevania | 6863 hits
Kylie Jenner Dikabarkan Sedang Hamil!
Image source: Instagram/@Kyliejenner

DREAMERS.ID - Rumor hamilnya Kylie Jenner semakin jelas terdengar. Berdasarkan laporan dari TMZ, meskipun kehamilan tersebut tak direncanakan, pemilik brand kosmetik Lip Kit By Kylie ini sangat antusias menyambut bayi dan menjadi seorang Ibu.

Kylie yang sering terlihat menggunakan pakaian ketat yang mengekspos tubuhnya itu kini mulai berpenamplan tertutup. Anggota keluarga Kardashian itu sering terlihat menggunakan oversized t-shirt belakangan ini.


Image Source: TMZ

Rumor mengatakan bahwa Kylie akan melahirkan pada bulan Februari mendatang. “Mereka mulai memberitahukannya kepada teman-teman beberapa minggu lalu,” kata sebuah sumber yang dekat dengan Kylie.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Wanita berusia 20 tahun itu juga terlihat senang dengan kehamilannya. Sumber tersebut menambahkan,"Ini adalah kejadian yang tak terduga tapi benar-benar menakjubkan sehingga dia lebih bersemangat atau senang. Semua orang sangat senang untuknya. Inilah yang paling membahagiakannya."

Kylie mulai berkencan dengan Travis Scott pada bulan April 2017. Rumor Kylie tengah mengandung sendiri telah berhembus sejak Agustus. Menurut informasi anak yang dikandung Kylie berjenis kelamin perempuan. Ini merupakan anak pertama Kylie dengan kekasihnya Travis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)