home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Mewah Raffi Ahmad Dimasuki Maling di Tengah Malam!

Sabtu, 23 September 2017 16:05 by bellaevania | 11728 hits
Rumah Mewah Raffi Ahmad Dimasuki Maling di Tengah Malam!
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Artis Raffi Ahmad memang dikenal serba bisa. Selain dikenal sebagai MC, aktor, dan juga penyanyi, Raffi juga memiliki berbagai usaha bisnis mulai dari bidang kuliner hingga fashion. Dengan pundi-pundi uang yang dihasilkannya, Raffi Ahmad dan keluarga pun bisa hidup mewah.

Selain memiliki berbagai kendaraan mewah, rumah Raffi juga terbilang sangat mewah. Sayangnya ada kabar kurang menyenangkan yang menimpa keluarga Raffi Ahmad.

Kediaman Raffi di Green Andara, Cinere pada tengah malam tadi, Jumat (23/09/17) dimasuki oleh maling. Beruntung sebelum melancarkan aksinya, sang pencuri yang terlihat sudah berada di lantai 2 rumah Raffi dipergoki oleh asisten rumah tangga dan berhasil diamankan. Pencuri yang sempat berusaha kabur itu dibawa ke Polsek Limo Cinere.

"Kepergok sama pembantunya. Belum ngapa-ngapain, cuma enggak tahu niatnya apa, karena sudah di dalam rumah," ungkap Kapolsek Limo, AKP Iskandar, Sabtu (23/09), dikutip dari laman DetikHot.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Raffi sendiri dilaporkan tak mengalami kerugian sama sekali karena aksi pencurian itu berhasil digagalkan. Menurut keterangan yang beredar pelaku diduga masuk ke rumah mewah Raffi melalui pintu depan yang tidak terkunci.

-----

Yuk, datang ke acara terbesar Hijabkeren.com, ‘HijabKeren Festival 2017’, 30 September dan 1 Oktober 2017​ di Onebelpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kevin and the Red Rose, Bagas Ran, Pasto, X.O, dan masih banyak lagi.

HijabKeren Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance Sinister dan Wanna Say. Ada juga Singing Cover, Hijab Dancer​ dan Fashion Show. Nah, untuk bisa mengikuti Doorprize berhadiah tiket konser K-POP tahun ini di Jakarta, yuk daftarkan dirimu di WhatsApp 085213789873. Acara ini GRATIS!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)