home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan T.O.P Bigbang yang Terlibat Kasus Ganja Segera Debut Jadi Member Girl Group

Selasa, 26 September 2017 11:00 by muthiasp | 1788 hits
Mantan T.O.P Bigbang yang Terlibat Kasus Ganja Segera Debut Jadi Member Girl Group
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jika kalian mengikuti kasus penyalahgunaan ganja yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang, maka akan mengenal nama Han Seo Hee. Ya, cewek yang ikut terlibat dalam kasus tersebut diketahui sebagai trainee idola K-Pop dan ia kabarnya siap untuk segera debut.

Baru-baru ini, Han Seo Hee melakukan siaran langsung melalui Instagram. Pada sesi singkat itu, ia menceritakan berbagai hal mulai dari kasus ganja yang melibatkannya hingga mengungkapkan bahwa akan segera debut dalam sebuah girl group beranggotakan empat member di bulan Januari mendatang.

“Aku berencana untuk debut dalam grup dengan empat member sekitar bulan Januari. Member yang debut bersamaku semuanya muda dan cantik,” ungkapnya. Han Seo Hee juga mengatakan terpilih menjadi leader dari grupnya karena menjadi member tertua. Seperti yang diketahui, ia sudah menjalani masa trainee cukup lama namun tidak diketahui bernaung di agensi apa.

Kabar debutnya ini pun cukup mengejutkan banyak pihak, terlebih karena ia sudah dijatuhi hukuman empat tahun percobaan atas kasus ganja. Namun ternyata hal itu justru membuatnya semakin semangat untuk membuktikan talentanya dan melawan komentar negatif para haters.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

“Aku putuskan untuk debut karena aku akan mendapatkan komentar pedas jika diam saja, jadi aku ingin mencoba memulainya. Mengingat situasi itu, terima kasih telah menyukaiku,” ucapnya.

Lebih lanjut, Han Seo Hee mengatakan bahwa nama hingga konsep grup belum ditentukan, tetapi nampaknya tidak akan berkonsep imut atau innocent, “Bagaimana aku melakukan konsep itu, tidak cocok dengan pribadiku. Aku tahu itu akan gagal. Kami belum putuskan nama grup. Produser kami sudah membuatnya namun aku tidak suka, jadi aku minta nama lain”.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)