home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Sederet Artis dan Penampilan Spesial yang Bakal Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017'!

Selasa, 26 September 2017 10:10 by fzhchyn | 10148 hits
Ini Dia Sederet Artis dan Penampilan Spesial yang Bakal Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara bagi para hijabers se-Indonesia ‘HijabKeren Festival 2017’ bakal segera digelar! Tak hanya menyuguhkan berbagai hal seru seputar tren gaya hidup, makeup, dan fashion bagi para pengguna hijab, acara ini juga akan dimeriahkan oleh banyak penampilan spesial.

Untuk pertama kalinya, Hijabkeren.com sebagai website yang mewadahi Komunitas Hijabers se-Indonesia menggelar event bertajuk ‘HijabKeren Festival 2017’ selama dua hari yaitu pada 30 September dan 1 Oktober 2017.

Sederet artis ibu kota yang turut memeriahkan acara ini diantaranya Kevin and the Red Rose, Bagas Ran, Pasto, dan X.O. Dan tak hanya itu, penampilan spesial nan keren dari pengisi acara seperti Mutiara Alla (ft. Langston Hues) dan Nella Marcia dari Hijab Community Singer serta penampilan Hijab Dancer oleh Siti Hajar Riska juga dan Luthy Yurica akan semakin meramaikan ‘HijabKeren Festival 2017’.

Baca juga: Hadiah Menarik dan Penampilan Kece Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017' Hari Kedua

Para pecinta musik K-Pop juga tak boleh ketinggalan di acara ‘HijabKeren Festival 2017’ ini karena akan menampilkan pertunjukkan dance cover dari Wanna Say (cover boy group Wanna One) dan Sinister (cover boy group NCT), serta penampilan sing cover oleh Mumu & Momo.

Catat jadwal ‘HijabKeren Festival 2017’ yang akan digelar di One Belpark Mall, Jakarta Selatan pada 30 September dan 1 Oktober mendatang dan nikmati berbagai keseruan acaranya secara GRATIS! Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan TIKET KONSER TAEYANG dengan melakukan registrasi melalui WhatsApp 085213789873. So tunggu apalagi?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)