home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback, Yunho TVXQ Unjuk Kharisma dan Tarian Powerful di MV Solo 'Drop'

Selasa, 26 September 2017 14:24 by muthiasp | 1176 hits
Akhirnya Comeback, Yunho TVXQ Unjuk Kharisma dan Tarian Powerful di MV Solo 'Drop'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop senior yang kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Korea dengan merilis lagu baru. Yap, Yunho TVXQ akhirnya resmi comeback solo dengan meluncurkan lagu berjudul ‘Drop’ melalui proyek musik ‘SMSTATION: Season 2’.

Penampilan cowok yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 20 April kemarin ini memang sudah sangat dinantikan selama dua tahun belakangan. Akhirnya pada Senin (25/09) sore, ia menunjukkan pesona barunya yang semakin tampan dan keren lewat video musik ‘Drop’.

Dalam video musik, Yunho memamerkan kharismanya yang kuat sebagai solois ternama dan juga dancer handal. Ia memperlihatkan gerakan tari yang powerful dan artistik mengikuti setiap beat musiknya. Ketampanannya semakin terpancar mana kala outfit dikenakannya terlihat sangat fancy.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Lagu ‘Drop’ sendiri sebenarnya masuk dalam bagian dari ‘SM Music Performance’. Lagu ini merupakan ciptaan produser SM Entertainment, Yoo Young Jin, yang mana liriknya bermakna cukup dalam tentang banyak orang yang hidup di bawah korupsi dan kebohongan ingin memberontak agar bisa menjalani hidup yang lebih baik.

Comeback-nya Yunho menjadi pengawal dari rangkaian proyek ‘TVXQ WEEK’ yang nantinya dilanjutkan dengan perilisan lagu solo rekan segrupnya Changmin berjudul ‘In a Different Life’ pada 28 September mendatang. Sementara itu, TVXQ juga tetap mempersiapkan materi album terbarunya sebagai grup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)