home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Ungkap Kisah Cinta Singkatnya Dengan T.O.P Big Bang

Selasa, 26 September 2017 18:00 by muthiasp | 5413 hits
Han Seo Hee Ungkap Kisah Cinta Singkatnya Dengan T.O.P Big Bang
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Trainee wanita yang terlibat kasus penyalahgunaan ganja bersama T.O.P Big Bang tidak ada henti-hentinya membuat pernyataan mengejutkan. Setelah menyebut dirinya akan segera debut dengan girl group baru, ia juga membeberkan kisah asmaranya dengan T.O.P.

Baru-baru ini, trainee bernama Han Seo Hee itu melakukan siaran langsung melalui Instagram Live pribadinya. Pada kesempatan itu, ia mengutarakan berbagai macam hal seputar kehidupan, kasus ganja yang menjeratnya, perjalanan karir, hingga kisah asmara dengan T.O.P.


Image source: Insight

Ia sempat menyebut dirinya sebagai ‘bom atom berjalan’ karena menyimpan banyak hal yang bisa saja diekspos dengan mudah, termasuk tentang perjalanan cintanya dengan pelantun lagu ‘Doom Dada’ tersebut. Han Seo Hee mengaku pernah menjalin hubungan spesial dengan T.O.P.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

“Benar aku pernah berpacaran dengannya. Dia memberitahu kakak perempuanku jika dia ingin mengenalku dan begitulah pertemuan kita. Beberapa reporter tahu jika T.O.P mendekatiku lebih dahulu,” papar trainee yang mengaku akan segera debut ini.

Lebih lanjut, Han Seo Hee mengungkapkan bahwa mereka sudah tidak saling berkomunikasi, “Aku menggunakan ponsel berbeda sekarang, dan baru-baru ini ada pesan ‘Choi Seung Hyun menambahkan Han Seo Hee’ muncul jadi aku langsung menghapus kontaknya,” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)