home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Hal-hal Spesial di Hari Kedua 'HijabKeren Festival 2017'!

Rabu, 27 September 2017 21:00 by Dits | 9387 hits
Intip Hal-hal Spesial di Hari Kedua 'HijabKeren Festival 2017'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Hangout bareng sahabat lebih seru nih kalau datang ke acara ‘HijabKeren Festival 2017’! Acara yang digelar oleh Hijabkeren.com sebagai wadah bagi komunitas hijabers se-Indonesia ini berlangsung pada 30 September dan 1 Oktober 2017 di Onebelpark Mall, Jakarta Selatan Nah.. kira-kira apa aja sih yang seru di hari kedua yang merupakan puncak acara ‘HijabKeren Festival 2017’?

Di hari kedua kamu bisa ikutan tampil cantik di kelas Make-Up ‘Be A Master of Your Own Make-up Artist’, dengan biaya Rp 100.000,- kamu bisa dapatkan Cashback voucher produk kecantikan, lho! Yuk, langsung registrasi sekarang juga di WhatSapp 085213789873.

Selain itu, ada juga final ‘Hijabers Catwalk Model Competition’ yang menampilkan sejumlah finalis yang sebelumnya telah mengikuti kompetisi pada tanggal 30 September 2017. Ada juga kompetisi 'Hijab Junior Fashion Show' yang menampilkan model-model cilik berbakat.

Baca juga: Hadiah Menarik dan Penampilan Kece Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017' Hari Kedua

Menariknya lagi, di acara ‘HijabKeren Festival 2017’ tampil pengisi acara yang super keren seperti Kevin and The Red Rose, Neila Marchia, Mutiara Alla feat. Langston Hues, X.O, K-Pop Sing Cover Mumu & Momo, Hijab Dancer Performance Siti Hajar Riska hingga dua Cover Dance yang akan ‘duel’ yakni Wanna Say dan Sinister.

Asiknya, kamu juga bisa dapatkan info-info dan tips menarik mengenai Hijab Tutorial, Hijab Fashion Show by Polimedia Kreatif Jakarta X Hijabenka dan Inspiring Talk Show by Hijab Hunt Family! Wow!

So, jangan lupa buat dateng ke hari kedua ‘HijabKeren Festival 2017’, 1 Oktober 2017 di Onebelpark Mall, Jakarta Selatan ya. Selain acaranya gratis , kamu juga berkesempatan untuk dapatin tiket konser Taeyang di Jakarta dengan cara registrasi sekarang di WhatSapp 085213789873! See you there!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)