home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Ucapkan Kalimat Menjurus Pelecehan Seksual ke T.O.P Big Bang

Rabu, 27 September 2017 09:00 by muthiasp | 3566 hits
Han Seo Hee Ucapkan Kalimat Menjurus Pelecehan Seksual ke T.O.P Big Bang
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Nama Han Seo Hee kembali menjadi pusat perbincangan. Bukan karena kasus penyalahgunaan ganja yang dilakukannya dengan T.O.P Big Bang, tetapi hal-hal mengejutkan yang diungkapkannya baru-baru ini.

Pada Minggu (24/09), cewek yang sudah lama menjadi trainee ini mengungkapkan berbagai hal, mulai dari membahas tentang kasus ganjanya dengan T.O.P dan banyak lainnya. Sesi siaran langsung di Instagram Live pribadinya menjadi heboh ketika Han Seo Hee mengutarakan komentar yang menjurus ke pelecehan seksual kepada T.O.P.

Dalam siaran yang berlangsung selama kurang lebih sepuluh menit itu, ia membandingkan alat vital pria berusia 30 tahun itu dengan lipstick salah satu brand populer, “‘Bagian bawahnya’ lebih kecil dari ukuran lipstick MAC,” ujarnya.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Banyak yang geram mendengar pernyataan tersebut lantaran Han Seo Hee sempat mengatakan bahwa dia menuntut setiap pria yang membuat komentar bernada pelecehan seksual kepadanya. Namun pada kenyataannya, cewek berambut panjang itu melakukan hal yang sama.

Selain membuat pernyataan mengejutkan tersebut, cewek berambut panjang ini juga menyalahkan T.O.P atas hukuman empat tahun percobaan dan tiga tahun penjara yang diterimanya. Ia memaparkan bahwa apa yang dilakukannya tidak sampai membuatnya menerima hukuman penjara, tetapi hukuman itu diberikan karena adanya campur tangan T.O.P.

(mth/Image source: Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)