home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Grup Idola Ini Dikonfirmasi Ramaikan 'Weekly Idol' Spesial Chuseok

Rabu, 27 September 2017 16:10 by dodo07 | 1841 hits
Sederet Grup Idola Ini Dikonfirmasi Ramaikan 'Weekly Idol' Spesial Chuseok
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa sebentar lagi masyarakat Korea Selatan akan merayakan Hari Raya Chuseok. Dalam menyambutnya, tidak sedikit stasiun tv yang berlomba menghadirkan hiburan spesialnya di momen liburan dan kumpul keluarga tersebut.

Salah satu variety show yang siap memberikan episode spesial saat Chuseok adalah ‘Weekly Idol’. Acara yang tayang di MBC ini bahkan telah mengkonfirmasi sederet grup idola sebagai bintang tamunya seperti Highlight, A Pink, EXID, Oh My Girl, hingga VICTON.

Meski bertabur bintang, namun belum ada informasi lebih lanjut tentang jumlah member dari tiap-tiap grup idola ini yang datang ke ‘Weekly Idol’ spesial Chuseok tersebut. Namun, tayangan spesial ini dijadwalkan tayang pada awal Oktober mendatang.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Sesuai dengan namanya yang memang dikhususkan untuk spesial Chuseok, tentu pihak telah menyiapkan berbagai konten seru untuk menemani waktu liburan para penonton. Terlebih, ini adalah kali pertama bagi para penggemar, khususnya Inspirit untuk kembali menyaksikan aksi Infinite dalam sebuah variety show usai hiatus panjang.

Sementara itu, usai ditinggal Hoya yang tak memperpanjang kontrak, boy group Infinite telah dikonfirmasi akan tetap melangjutkan karir sebagai grup dengan formasi 6 member dan tengah mempersiapkan comeback di akhir tahun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)