home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Wanna One Dikonfirmasi Bakal Gelar Jumpa Fans di Indonesia!

Selasa, 26 September 2017 23:00 by muthiasp | 2321 hits
Yeay, Wanna One Dikonfirmasi Bakal Gelar Jumpa Fans di Indonesia!
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Wow, nampaknya para penggemar idola K-Pop di Indonesia akan terus dimanjakan dengan kehadiran idola kesayangannya. Satu lagi grup yang tengah digilai banyak orang dikonfirmasi akan menyapa penggemar tanah air, yaitu Wanna One.

Kabar tentang kedatangan grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’ ini memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Namun belum bisa dipastikan, terlebih Indonesia sudah ramai didatangi oleh grup maupun solois K-Pop hingga para aktor di tahun 2017 ini.

Tanpa menunggu lebih lama lagi, tepatnya pada Selasa (26/09) malam, promotor Mecima Pro mengumumkan kabar bahagia tersebut. Yap, mereka mewujudkan mimpi Wannable (sebutan penggemar Wanna One) untuk bertemu kesebelas cowok tampan itu di Indonesia!

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Melalui akun media sosial resminya, Mecima Pro mengumumkan bahwa jumpa fans pertama Wanna One yang bertajuk ‘Wanna Be Loved’ akan diselenggarakan pada 21 Januari 2018 mendatang, bertempat di Hall 5 ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang Selatan.

Promotor Mecima Pro nantinya akan terus memberikan informasi lebih lanjut terkait harga tiket, seatplan, sistematika pembelian, serta tanggal pasti kapan penggemar bisa mulai berburu tiketnya. So, buat kalian yang berniat untuk nonton masih ada waktu untuk menabung, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)