home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Umumkan Jadwal Tayang Konser 'Music Bank in Jakarta'

Rabu, 27 September 2017 13:11 by muthiasp | 2801 hits
KBS Umumkan Jadwal Tayang Konser 'Music Bank in Jakarta'
Image source: Star Media Nusantara

DREAMERS.ID - Program musik mingguan KBS ‘Music Bank’ di tahun ini kembali menggelar konser tur dunianya. Diawali dari Singapura pada 4 Agustus 2017, lalu kemudian dilanjutkan ke Jakarta pada 2 September kemarin. Jadwal tayang konser tersebut pun baru saja dikonfirmasi.

Dilansir dari laman Naver (27/09), KBS mengumumkan bahwa ‘2017 Music Bank Live in Jakarta’ akan ditayangkan akhir minggu ini atau tepatnya pada Sabtu, 30 September 2017 pukul 10.45 malam waktu Korea Selatan. Jadwal penayangan ini selang beberapa jam setelah ‘Music Bank’ reguler tayang.


Image source: Star Media Nusantara

Untuk KBS ‘Music Bank Live in Jakarta’ tahun ini, Park Bo Gum dan Irene Red Velvet ditemani oleh pembawa acara asal Indonesia yang juga pesinetron, Lolita Agustine. Ada lima grup Idola K-Pop yang tampil diantaranya B.A.P, EXO, G-Friend, NCT 127, dan ASTRO.


Image source: Star Media Nusantara

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Masing-masing dari mereka membawakan lima buah lagu hitsnya, dan juga ada penampilan spesial, seperti duet Chanyeol dan Yuju G-Friend menyanyikan OST ‘Goblin’ berjudul ‘Stay With Me’, penampilan solo Eunha G-Friend, duet Sana dan Eunwoo ASTRO, serta duet Daehyun dan Youngjae B.A.P.


Image source: Star Media Nusantara

Meski berjarak tiga minggu dari kemeriahan konser sesungguhnya yang bertempat di JIEXPO Kemayoran, namun masih banyak lagi keseruan dan penampilan kece yang tentunya bakal disajikan oleh KBS ‘Music Bank Live in Jakarta’, yang sayang untuk dilewatkan. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)