home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Soo Bin dan Uhm Ki Joon Dipastikan Main Drama Bareng Yoo Seung Ho

Rabu, 27 September 2017 19:00 by fzhchyn | 1588 hits
Chae Soo Bin dan Uhm Ki Joon Dipastikan Main Drama Bareng Yoo Seung Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru MBC I Am Not a Robot kembali mengungkap para pemainnya. Setelah aktor Yoo Seung Ho dikonfirmasi menjadi pemeran utama, kini Chae Soo Bin dan Uhm Ki Joon juga dipastikan bermain dalam drama ini.

Dilansir dari Soompi, drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. ‘I Am Not a Robot’ merupakan drama komedi romantis sebanyak 16 episode yang menceritakan seorang pria yang tak bisa berkencan karena memiliki alergi aneh terhadap manusia. Namun ia akhirnya bertemu dan jatuh cinta pada seorang perempuan yang menyamar sebagai robot.


Image source: Naver

Yoo Seung Ho akan memainkan karakter Kim Min Kyu, seorang pria yang sempurna dari atas kepala hingga kaki dan juga merupakan pemimpin sebuah perusahaan keuangan terbesar di Korea. Satu-satunya kelemahan yang dimilikinya adalah alergi terhadap manusia. Aktor muda ini sudah banyak membintangi drama, namun ini adalah kali pertamanya bermain dalam drama komedi romantis sehingga patut dinantikan.


Image source: KBS

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Sementara Chae Soo Bin akan berperan sebagai Jo Ji Ah, pengusaha muda yang bersemangat dan memiliki EQ (kecerdasan emosional) yang sangat tinggi. Impiannya adalah membuat hal-hal yang dibutuhkan orang. Sang mantan kekasih Baek Gyun adalah seorang insinyur robotik dan memintanya sebagai robot paruh waktu.


Image source: SBS

Aktor Uhm Ki Joon inilah yang berperan sebagai Hong Baek Gyun, seorang insinyur robot jenius yang terkenal di dunia. Dalam drama tersebut ia diam-dim menciptakan robot android AI paling mutakhir di dunia bernama ‘Aji3’. Setelah bermain sebagai penjahat di drama ‘Defendant’, banyak yang mengantisipasi perannya sebagai seorang ilmuwan di drama ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)