home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal Kesuksesan di Chart Billboard, BTS Ungkap Rasa Syukur pada Fans

Rabu, 27 September 2017 22:00 by fzhchyn | 1722 hits
Bicara Soal Kesuksesan di Chart Billboard, BTS Ungkap Rasa Syukur pada Fans
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Banyak prestasi dan rekor yang dicatatkan BTS dalam comeback-nya kali ini. Yang terbaru adalah mereka berhasil debut dalam chart Billboard Hot 100 dengan lagu ‘DNA’ dan album ‘Love Yourself: Her’ berada di peringkat ke-7 Billboard 200.

Terkait hal ini, para member BTS pun mengungkapkan perasaan mereka melalui agensi Big Hit Entertainment pada Rabu (27/9). Bicara soal Billboard 100, Rap Monster mengatakan, “Ini adalah sebuah kehormatan yang besar bagi seorang artis dan aku sangat bangga dan terharu karena ini adalah lagu berbahasa Korea. Aku rasa ini akan menjadi salah satu momen paling berkesan dalam ingatanku.”


Image source: Naver x Dispatch

“Aku ingin menjadikan kemenangan kami sebagai hadiah untuk para ARMY (sebutan fans BTS) di seluruh dunia dan memberikan ucapan terima kasih yang tak terbatas. Love yourself, love myself,” tambah sang leader.

J-Hope mengatakan, “Aku tidak yakin apakah ini mimpi atau kenyataan. Karena ini adalah tangga lagu yang selalu aku lihat, aku tidak percaya kalau nama kami ada di chart yang terkenal itu. Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada fans dan masyarakat yang mendengarkan dan menyukai album baru BTS. Dengan hasil yang bagus aku ingin menunjukkan musik yang lebih baik di masa mendatang.”


Image source: Naver x Dispatch

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Rasa tak menyangka juga dirasakan sang maknae Jungkook. “Pertama, aku tidak bisa mempercayainya dan aku pikir tujuan kami menjadi lebih besar karena peringkat ini. Sebuah kehormatan besar bahwa tujuan kami menjadi lebih besar dan aku selalu bersyukur pada fans. Jin juga ingin memberikan pencapaian ini untuk para fansnya dan mengatakan, “Aku rasa bahkan jika kau membuat musik, kau perlu orang lain untuk mendengarkannya agar bisa naik. Aku sangat bersyukur pada ARMY dan mencintai mereka.”

Sementara V mengatakan bahwa masuk dalam chart Billboard Hot 100 adalah jawaban yang selalu mereka berikan saat orang bertanya apa tujuan BTS, meskipun mengetahui mengetahui bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi. Dan melihat ini menjadi kenyataan, V tak bisa mengatakan hal lain selain ucapan terima kasih pada fans.



Image source: Naver x Dispatch

Suga mengatakan, “Ini membuatku sangat emosional saat melihat kembali masa lalu. Aku semakin terkejut dan kagum karena kami tidak mengharapkan hasil ini. Aku sangat bersyukur pada fans yang membuat impianku sejak kecil menjadi kenyataan. Aku mencintai kalian.”

Rasa terkejut hingga merinding juga diungkapkan Jimin. “Ini lebih mengejutkan karena Hot 100 bukan chart yang bisa dimasuki siapa saja. Saat aku mendengar pemberitaan Billboard, aku banyak memikirkan ARMY. Mereka memberi kami hadiah yang sangat besar dan aku akan bekerja untuk membayar kembali hadiah itu,” tutupnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)