home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya 'Sederhana' Syahrini Saat Diperiksa Bareskim Senilai Lebih dari 10 Miliar

Kamis, 28 September 2017 11:30 by Dits | 1905 hits
Gaya 'Sederhana' Syahrini Saat Diperiksa Bareskim Senilai Lebih dari 10 Miliar
image source: Spottedfashion.com

DREAMERS.ID -Kasus penipuan biro perjalanan ibadah First Travel yang menipu lebih dari 35 ribu jemaah ternyata turut menyeret nama sejumlah selebriti Tanah Air termasuk Syahrini. Mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut dikabarkan menjadi brand ambassador perusahaan penyedia jasa perjalanan milik Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan.

Pada Rabu (27/9), Syahrini pun memenuhi panggilan pihak kepolisian dengan mendatangi Bareskrim untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus First Tarvel.  Kala itu, Syahrini tampil cantik mengenakan kaus putih dengan celana hitam yang dipadu boots cokelat. Meski terlihat sederhana namun nyatanya outfit yang dikenakannya mencapai hingga jutaan rupiah.


koleksi Fall-winter 2017/18 Pre-collection dari Chanel

Jika ditelusuri dari website resmi Chanel, kaus putih merek Chanel yang dipakai Syahrini harganya Rp 12.820.000. Sepatu boots cokelat Calfskin & Satin Brown & Black dengan merek yang sama senilai Rp 19.090.000.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Sementara itu, celana Balenciaga warna hitam seharga Rp 8.710.000. Pelantun ‘Jangan Memilih Aku’ ini pun melengkapi penampilannya dengan sejumlah aksesoris seperti Kaca mata merek Saint Laurent, topi jenis baseball hat with Gucci headband berwarna hitam dan putih dibandrol dengan harga Rp 5.896.650. Total harga semuanya sekitar Rp 46.516.000.


Baseball hat with Gucci headband (image source: gucci.com)

Yang paling fantastis adalah aksesori jam tangan yang dikenakan wanita yang kerap disapa Inces itu. Yup, Syahrini memakai jam tangan merek Rolex Oyster Cosmograph Paul Newman 6263 yang diperkirakan seharga Rp 10 miliar! 

Lebih lanjut, Syahrini via detikHOT menjelaskan kalau ia dan First Travel hanyalah kerjasama berupa potongan harga saat pergi umrah bersama dengan 12 orang anggota keluarganya termasuk asisten rumah tangganya pada Maret 2017 lalu. Syahrini juga dengan tegas membantah kalau dirinya diendorse oleh First Travel.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)