home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Film Adaptasi Webtoon Terkenal, Suho EXO Bakal Adu Akting dengan Aktris Muda Ini

Rabu, 27 September 2017 19:33 by fzhchyn | 5004 hits
Main Film Adaptasi Webtoon Terkenal, Suho EXO Bakal Adu Akting dengan Aktris Muda Ini
Image source: News1

DREAMERS.ID - Suho menjadi salah satu idola K-Pop yang sudah menunjukkan kemampuan seni perannya lewat beberapa proyek akting. Kini leader boy group EXO tersebut dikabarkan siap kembali ke layar lebar melalui proyek film terbaru.

Pada 27 September, agensi yang menunginya SM Entertainment mengkonfirmasi kabar comeback Suho di layar lebar. Pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut akan bermain dalam film berjudul ‘Female Middle Schooler A’ yang merupakan adaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama.

Dilansir dari Soompi, ‘Female Middle Schooler A’ menceritakan kisah seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) bernama Jang Mi Rae yang kecanduan bermain video game. Dalam versi aslinya, webtoon ini telah mengatasi banyak masalah sosial seperti intimidasi, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kecanduan game, dan juga misogini atau kebencian terhadap kaum wanita.



Suho dan Kim Hwan Hee di 'Happy Together'

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Suho sendiri akan memainkan karakter bernama Jae Hee yang digambarkan sebagai sosok pria berusia 20 tahunan. Sementara karakter Jang Mi Rae akan diperankan oleh Kim Hwan Hee, aktris muda berusia 15 tahun. Suho dan Kim Hwan Hee sebelumnya pernah bertemu dalam salah satu episode ‘Happy Together’ pada Juli 2016 lalu.

Sementara itu, film ‘Female Middle Schooler A’ ini akan menjadi comeback Suho di layar lebar setelah ‘One Way Trip’ tahun 2016 yang menjadi film debutnya. Sedangkan proyek akting terakhirnya adalah web drama ‘How Are You Bread’ belum lama ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)