home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Lucunya Pertengkaran Jin dan Jungkook BTS di 'Let's Eat Dinner Together'

Kamis, 28 September 2017 08:00 by fzhchyn | 4091 hits
Intip Lucunya Pertengkaran Jin dan Jungkook BTS di 'Let's Eat Dinner Together'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dua member boy group BTS, Jin dan Jungkook akan menunjukkan chemistry mereka dalam episode terbaru program JTBC Let’s Eat Dinner Together. Bersama dengan pasangan MC Lee Kyung Kyu dan Kang Ho Dong, Jin dan Jungkook akan mengunjungi rumah demi rumah di daerah Samseongdong, Seoul untuk berbagi makan malam.

Dalam beberapa preview yang terungkap menunjukkan keseruan dan kelucuan yang bakal ditampilkan di episode kali ini. Setelah melihat bel pintu sebuah rumah dengan pemindai sidik jari, Lee Kyung Kyu berkata, “Ini pertama kalinya aku melihat hal seperti ini.” Mendengar hal tersebut membuat Jin tersenyum dan berkomentar, “Dorm kami juga pakai pemindai sidik jari. Ini adalah perbedaan generasi.”


Image source: JTBC

Saat berada di depan rumah yang berbeda, Lee Kyung Kyu mengingatkan mereka untuk menekan bel nantinya. Namun Jin mengejutkan semua orang karena langsung menekan bel rumah tersebut bukannya menunggu giliran. Saat semua orang terdiam, Kang Ho Dong mengatakan, “Kau harus minta maaf.” Untungnya tidak ada orang di rumah tersebut.

Baca juga: Kim Yohan dan Kim Wooseok X1 Akan Tampil di 'Let's Eat Dinner Together'

Melihat kelakukan kakak tertua di grupnya itu, Jungkook bergurau dengan mengatakan, “Kalau kau lima tahun lebih tua dariku harusnya kau bersikap lebih cerdas.” Pertengkaran keduanya membuat dua MC tertawa.

Jin kemudian mengungkapkan, “Ada koreaografi yang belum terungkap namun saat para member berkumpul membentuk formasi, Jungkook berdiri di belakangku. Pada saat itu ia menepuk bagian belakang leherku. Pelatih dance kami tertegun lalu tertawa.”

Sang maknae hanya bisa tertawa dan menjelaskan, “Bagian belakang leher Jin hyung halus dan sempurna untuk dipukul.” Cekcok lucu antara Jin dan Jungkook ini bisa disaksikan dalam episode ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang Rabu (27/9).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)