home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Tips Dapat Selfie Sempurna Ala Idol K-Pop Suho EXO, Yuk!

Sabtu, 28 Oktober 2017 10:00 by dodo07 | 5014 hits
Ikuti Tips Dapat Selfie Sempurna Ala Idol K-Pop Suho EXO, Yuk!
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Memotret diri sendiri atau kerap dikenal selfie memang sangat populer dan menjadi tren yang cukup digandrungi oleh banyak orang saat ini. Selain untuk koleksi pribadi, selfie juga sering dipamerkan di media sosial dengan berbagai alasan.

Namun, meski telah yakin saat ingin mengambil gambar, tidak sedikit orang yang merasa kecewa karena merasa hasil foto mereka kurang maksimal. Jika kamu salah satu yang sering mengalami ‘masalah’ ini, sepertinya tips selfie dari Suho EXO ini bisa jadi solusinya.

Belum lama ini, Suho memberi tips mudah cara mengambil selfie agar terlihat sempurna yang dilansir oleh Koreaboo. Jadi, 3 langkah yang perlu diperhatikan jika ingin mendapatkan gambar sempurna ala penyanyi SM Entertainment ini.

Pertama, Suho membocorkan jika brighter filter atau filter yang membuat makin cerah adalah kunci dari selfie sempurna. “Pertama, kamu atur filter menjadi lebih cerah,” ujarnya. Lalu, ambil foto dari berbagai sudut atau angle untuk mencari sudut terbaik.

"Saya mengambil selfies dari banyak sudut pandang yang berbeda untuk bersenang-senang. Namun secara umum, tampilannya lebih baik bila kamera berada di atas wajahmu. Itu membuat rahangmu terlihat labih ramping,” lanjutnya.

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Terakhir, leader EXO ini memberi tips agar tak mengambil selfie hanya satu kali, “Kamu tidak bisa hanya mengambil sekali. Apakah kamu mengambil (dalam keadaan) potret atau apapun, kamu akan mendapat yang lebih baik (jika sering melakukannya)," tambah Suho.

Fitur unggulan dari ponsel pintar seri baru, OPPO F3 Red kamu bisa mendapatkan foto selfie dengan sempurna. Layar besar 5,5 inches, resolusi FHD (Full High Definition), baterai 3200mAh yang tahan lama, dan RAM yang besar membuat kamu bisa menyimpan banyak foto.

Serunya, hasil foto kamu dipastikan jadi lebih bagus dengan kamera belakang 13 megapixel, ditambah juga 16 megapixel kamera depan, serta 8 megapixel untuk yang ultra wide angle yang dilengkapi efek beauty yang natural.

Selamat mencoba ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)