home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Kawasan Elit Rumah Song Hye Kyo Hingga Jun Ji Hyun, Jin dan Jungkook BTS Dicuekin?

Kamis, 28 September 2017 17:29 by fzhchyn | 11450 hits
Kunjungi Kawasan Elit Rumah Song Hye Kyo Hingga Jun Ji Hyun, Jin dan Jungkook BTS Dicuekin?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Popularitas boy goup BTS diuji saat tampil sebagai bintang tamu di program JTBC Let’s Eat Dinner Together. Dalam episode yang tayang pada Rabu (27/8), dua member BTS, Jin dan Jungkook bersama MC Lee Kyung Kyu dan Kang Ho Dong menyusuri kawasan elit Samseongdong di daerah Gangnam, Seoul dan mendatangi rumah demi rumah untuk berbagi makan malam.

Samseongdong sendiri dikenal sebagai kawasan real estate tempat tinggal artis papan atas Korea seperti Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun. Dalam komplek elit ini terdapat banyak rumah dengan tembok pagar yang tinggi, di mana para bintang dan CEO tinggal sehingga sangat menantang bagi BTS untuk mengetahui popularitas mereka.


Image source: JTBC

Saat melihat perumahan elit tersebut, mereka berempat tak bisa menyembunyikan ketakjubannya karena atmosfir yang tenang dan sunyi. Dalam beberapa percobaan saat menekan bel pintu dan memperkenalkan diri sebagai penyanyi dan idola K-Pop dalam boy group BTS, Jin dan Jungkook tak dikenali oleh pemilik rumah.


Image source: JTBC

Baca juga: Kim Yohan dan Kim Wooseok X1 Akan Tampil di 'Let's Eat Dinner Together'

Meski begitu, banyak juga yang mengenali mereka. Jin bahkan berhasil makan malam di sebuah rumah seorang fans dan memasak di sana. Berbagai momen lucu pun terjadi, seperti teman anak pemilik rumah yang memasang foto Jin sebagai wallpaper ponselnya, hingga si anak yang lebih memilih Jin daripada ayahnya saat ditanya oleh Lee Kyung Kyu.


Image source: JTBC

SItuasi tak terduga lainnya adalah saat mereka berempat menekan bel pintu sebuah rumah yang ternyata milik pasangan selebriti papan atas Korea Kim Nam Joo dan Kim Seung Woo. Kim Nam Joo yang menjawab bel mengatakan kalau ia mengetahui BTS.

Sayangnya, dalam episode kali ini Jungkook yang dipasangkan dengan Kang Ho Dong tak berhasil makan malam di rumah seseorang karena berbagai alasan, mulai dari keluarga tersebut sudah selesai makan malam, sedang diet, dan lainnya padahal mereka mengetahui siapa BTS dan program 'Let's Eat Dinner Together'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)