home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Hingga NCT 127 Bakal Meriahkan Panggung KBS 'K-Pop World Festival 2017'

Kamis, 28 September 2017 11:11 by muthiasp | 2744 hits
BTS Hingga NCT 127 Bakal Meriahkan Panggung KBS 'K-Pop World Festival 2017'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ajang kompetisi tahunan ‘K-Pop World Festival’ kini kembali digelar oleh salah satu stasiun televisi publik terbesar di Korea, KBS. Di tahun 2017 ini, puncak acara kompetisi akan berlangsung di Changwon dan akan dimeriahkan oleh sederet penampilan menarik.

Melalui akun Twitter resminya, KBS World TV mengumumkan bahwa solois Ailee, BTS, TWICE, Monsta X, ASTRO, dan NCT 127 akan tampil di panggung ‘K-Pop World Festival 2017’, yang akan diselenggarakan pada Jumat, 29 September 2017, bertempat di Changwon Sports Complex Stadium.

Dalam ‘K-Pop World Festival 2017’ terdapat perwakilan dari sejumlah negara seperti Kanada, Hungaria, India, Madagaskar, Malaysia, Nigeria, Peru, Russia, Singapura, Turki, Amerika, Vietnam, dan tentunya Indonesia yang diwakili oleh duet Youtuber Tiffani Afifa dan Alphiandi.

Baca juga: K-Pop World Festival in Changwon Umumkan Lineup Artis Penampil Tahun Ini

Untuk tahun ini ada penghargaan Twitter Popular Choice Awards, yang akan diberikan kepada tim dengan jumlah interaksi dan penonton video terbanyak dari masing-masing akun perwakilan tiap negara. Untuk Indonesia diwakili oleh akun Twitter Tiffani Afifa, dan kalian bisa mendukung dengan follow, retweet, like, reply, atau ngetweet pakai hashtag #KWF2017Indonesia.

K-Pop World Festival 2017’ sendiri nantinya akan ditayangkan secara langsung melalui live streaming di akun Twitter resmi KBS World TV, yang akan dimulai pada pukul 7 malam waktu Korea, pada 29 September mendatang. So, penampilan siapa yang paling kalian nantikan, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)