home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setan Merah Tak Ingin Pikirkan Madrid

Rabu, 27 Februari 2013 10:00 by miko | 1520 hits
Setan Merah Tak Ingin Pikirkan Madrid
kompasiana.com

Pertarungan yang paling ditunggu antara Real Madrid melawan Barcelona akhirnya dimenangkan Real Madrid. Namun Manchester United yang akan menghadapi partai krusial melawan Real Madrid pada pekan depan ternyata belum mau memikirkan laga tersebut.

Wayne Rooney dan kawan-kawan akan bertanding pada leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Los Merengues di Old Trafford. Pada leg pertama, Setan Merah berhasil menahan imbang tim besutan Jose Mourinho tersebut dengan skor 1-1.

Mereka memiliki keuntungan karena bisa mencetak gol di kandang lawan. Namun, meski laga ini sangat krusial, mereka enggan memikirkan laga kontra Madrid. Menurut penyerang MU, Danny Welbeck, fokus semua pemain adalah laga kontra Norwich akhir pekan nanti.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

“Pelatih (Sir Alex Ferguson) dan seluruh staf pelatih mengingatkan pentingnya untuk fokus di pertandingan berikutnya,” tuturnya seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya pikir semua pemain sangat memperhatikan imbauan tersebut. Semua pemain memiliki keinginan sama yakni meraih kemenangan di laga selanjutnya (Norwich) dan meraih momentum. Kami memiliki keuntungan karena tak perlu meninggalkan Manchester di empat laga berikutnya. Kami akan bermain di Old Trafford dan akan berusaha sekuat tenaga meraih kemenangan di setiap pertandingan,” terangnya.

“Pujian layak diberikan kepada semua pemain karena mereka berjuang untuk memperebutkan posisi sebagai pemain utama. Mereka semua ingin masuk ke lapangan dan melakukan yang terbaik. Kami masih terlibat di tiga kompetisi dan musim hampir usai. Ini bagus untuk semua pemain,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)