home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO dan 'Kembarannya' Dikonfirmasi Gabung ke Variety Show Baru Milik Mantan PD 'Running Man'

Jumat, 29 September 2017 10:00 by dodo07 | 6074 hits
Sehun EXO dan 'Kembarannya' Dikonfirmasi Gabung ke Variety Show Baru Milik Mantan PD 'Running Man'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, mantan produser variety populer Running Man, Jo Hyo Jin sebentar lagi akan kembali membuat karya baru bernama ‘The Culprit is You’. Setelah mengumumkan sederet bintang untuk variety show terbarunya, belum lama ini pihak acara mengabarkan jika proses syuting telah dilakukan.

Menurut seorang sumber, diketahui jika aktor Yoo Yeon Seok menjadi bintang tamu dalam acara ini dan telah melakukan syuting pada Rabu (27/9). Hal ini menandakan jika dirinya menjadi seleb pertama yang digaet sebagai bintang tamu dalam acara produksi Netflix ini, seperti dilansir Soompi.

Selain mengumumkan soal Yoo Yeon Seok, pihak acara juga mengabarkan Sehun EXO akan tampil dalam acara ini sebagai penganti Suho yang berhalangin hadir karena jadwal yang bentrok. Hal ini tentu menarik banyak perhatian penggemar yang penasaran melihat interaksi dua seleb cowok tampan yang kerap disebut kembaran ini.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Sementara itu, berbeda dari program variety yang pernah dibuatnya, acara terbaru milik Jo Hyo Jin ini nantinya akan bertema misteri dengan format yang berubah, serta hanya berjumlah 10 episode. Nantinya, para member akan berkumpul di sebuah lokasi untuk memecahkan kasus misteri. Jadwal syuting pun diperkirakan selesai pada bulan November.

Sederet seleb yang juga telah dikonfirmasi akan meramaikan variety show ini Yoo Jae SukLee Kwang Soo, aktris Park Min Young, aktor Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, hingga Sejeong gugudan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)