home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Mewah Trainee Wanita yang Tersandung Kasus Ganja Bareng T.O.P Big Bang

Kamis, 28 September 2017 13:14 by bellaevania | 4351 hits
Gaya Mewah Trainee Wanita yang Tersandung Kasus Ganja Bareng T.O.P Big Bang
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Meski belum melakukan debut resmi, nama trainee idol asal Korea, Han Seo Hee sering terlihat di berbagai pemberitaan media. Bukan mengenai kabar baik tentang karir atau bakatnya. Namun karena tersandung skandal ganja bersama salah satu personel boygroup Big Bang bernama T.O.P.

Tertangkap kamera sibuk bolak-balik menghadiri persidangan kasus ganjanya itu. Gaya busana Han Seo Hee menjadi perhatian bagi netizen. Han Seo Hee dinilai memiliki gaya fashion yang mewah dan terlihat sering menggunakan brand internasional seperti Gucci dan Chanel.


Image Source: K-Star

Dalam kesempatan saat diwawancarai oleh seorang reporter, Han Seo Hee terlihat sedang menenteng tas putih dari brand Chanel. Selain tas, Han Seo Hee juga terlihat mengenakan ikat pinggang dari Gucci. Meski hanya seorang trainee, gaya mewah Han Seo Hee ini tidak mengherankan. 


Image Source: Dispatch

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Pasalnya, Ayah Han Seo Hee diketahui memiliki usaha lembaga pendidikan di Incheon, Seoul, Korea Selatan. Sedangkan sang ibu adalah koresponden SMA yang berada di lembaga milik ayahnya. Tak hanya lewat lembaga pendidikan, keluarga Han Soe Hee memiliki beberapa bisnis properti.

Dalam setahun keluarga Han Seo Hee diketahui bisa menghasilkan 30 hingga 40 milyar won atau setara 470 milyar rupiah. Jumlah yang sangat fantastis bukan?

Setelah kasus ganja yang menimpanya berangsur padam. Han Seo Hee mengumumkan melalui siaran langsung Instagram bahwa ia akan segera melakukan debut pada Januari tahun depan sebagai idola K-Pop dengan grup beranggotakan empat member.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)