home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'While You Were Sleeping' Bersaing Ketat dengan 'Hospital Ship' di Penayangan Perdana

Kamis, 28 September 2017 15:00 by fzhchyn | 2278 hits
'While You Were Sleeping' Bersaing Ketat dengan 'Hospital Ship' di Penayangan Perdana
Image source: SBS/MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS ‘While You Were Sleeping’ yang begitu dinantikan akhirnya menayangkan episode perdananya pada Rabu (27/9) malam. Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy, drama ini mencatat rating yang baik sebagai permulaan.

Pada 28 September, lembaga rating Nielsen Korea mengumumkan perolehan rating penonton untuk drama yang tayang malam sebelumnya. Drama baru SBS While You Were Sleeping yang menayangkan episode pertama memperoleh rating 7,2 persen di bagian pertama dan 9,2 persen di bagian keduanya.


Image source: SBS

Dengan perolehan itu, ‘While You Were Sleeping’ menempati posisi kedua untuk slot drama Rabu-Kamis. Meski begitu, angka ini mengalami kenaikan dari episode terakhir drama ‘Into The New World’ yang sebelumnya mengisi slot tersebut.


Image source: MBC

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Di posisi pertama masih bertahan drama MBC Hospital Ship dengan perolehan rating 9,8 persen di bagian pertama dan 10,6 persen di bagian kedua. ‘Hospital Ship’ dan ‘While You Were Sleeping’ hanya memiliki perbedaan rating sedikit di atas 1 persen, membuatnya bersaing ketat.

Sementara drama KBS ‘Manhole’ yang juga tayang di jam yang sama berada di urutan ketiga dengan perolehan rating penonton rata-rata hanya 1,9 persen. Dari ketiga drama ini, mana yang jadi favoritmu, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)