home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Karakter Utama Tunjukkan Chemistry di Poster Drama 'Revolutionary Love'

Kamis, 28 September 2017 16:30 by fzhchyn | 1962 hits
Tiga Karakter Utama Tunjukkan Chemistry di Poster Drama 'Revolutionary Love'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Revolutionary Love merilis poster utama yang menampilkan tiga pemain utamanya pada 26 September. Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung menampilkan chemistry dan menunjukkan karakter masing-masing dalam dua poster yang dirilis.

‘Revolutionary Love’ menceritakan tentang seorang pewaris chaebol yang pindah ke sebuah apartemen kecil yang jauh dari rumah besarnya dan bertemu dengan seorang wanita biasa yang akan membuatnya jatuh hati. Tipe drama komedi romantis antara pria kaya raya yang jatuh cinta dengan wanita miskin.


Image source: tvN

Poster pertama menampilkam tiga karakter utama masing-masing dalam sebuah kotak dengan berbagai warna yang menunjukkan perbedaan latar belakang dan kepribadian ketiganya. Sementara dalam poster kedua tercipta suasana hangat dan akrab di mana ketiga karakter duduk bersama di sebuah atap.

Siwon akan memerankan karakter pewaris chaebol generasi ketiga bernama Byuk Hyun, yang suatu hari memutuskan untuk pindah ke lingkungan kelas menengah untuk membuktikan suatu hal kepada keluarganya. Ia tumbuh besar di sebuah rumah gedong, tempat ia biasa diperlakukan bagai seorang pangeran. Namun meninggalkan itu semua dan menyembunyikan identitas aslinya hingga berkerja yang tidak sesuai statusnya.


Image source: tvN

Baca juga: Poster Drama ‘Revolutionary Sister’ Tunjukkan Hubungan Keluarga Penuh Misteri

Sebaliknya, Kang Sora memainkan karakter wanita yang sudah sangat ahli dalam pekerjaan paruh waktu dan tidak punya latar belakang yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan tetap yang layak. Sementara Gong Myung akan menjadi sekretaris sekaligus sahabat Byuk Hyun yang cemburuan. Ia juga digambarkan sangat pekerja keras untuk menjadi sukses dan kaya.

Meskipun ketiga karakter berusaha memiliki kehidupan yang enak dalam dunia yang kejam ini, namun dalam poster tersebut berfokus pada kepolosan kaum muda. “Inilah orang-orang dengan hati paling murni di dunia”, dan “Kerja keras yang berpikiran murni”, begitu bunyi tagline dalam poster.

Drama ‘Revolutionary Love’ akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 14 Oktober mendatang. Ini adalah serial drama terbaru yang digarap sutradara Song Hyuk Wook yang sebelumnya mengarahkan drama komedi romantis hits seperti ‘Oh Hae Young Again’ dan ‘Introverted Boss’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)