home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Ini Mengaku Alami Depresi Sungguhan Karena Totalitas Dalami Peran di Drama 'Save Me'

Jumat, 29 September 2017 08:00 by dodo07 | 4674 hits
Aktris Ini Mengaku Alami Depresi Sungguhan Karena Totalitas Dalami Peran di Drama 'Save Me'
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Seorang aktor ataupun aktris memang dituntut mampu masuk ke dalam peran yang mereka mainkan dengan baik. Namun apa jadinya jika karena peran tersebut dapat mempengaruhi kehidupan asli sang aktor hingga mengalami depresi sungguhan?

Kejadian ini dialami oleh aktris Seo Ye Ji yang belum lama ini ia beberkan dalam sebuah wawancara bersama portal berita OSEN. Sebelumnya, aktris ini diketahui baru saja menyelesaikan drama OCN ‘Save Me’ bersama Taecyeon 2PM.


Image source: OCN

Menurut hasil wawancara yang dilansir Allkpop, Seo Ye Ji sempat mengaku melakukan tindakan ekstrim untuk mempersiapkan perannya sebagai Im Sang Mi, seorang gadis yang terjebak dalam sebuah sekte yang dilakukan oleh ayahnya di drama ‘Save Me’ tersebut.

"Aku pindah dari rumahku dan tinggal sendiri selama dua minggu sebelum syuting. Aku menghabiskan sebagian besar waktuku di dalam rumah dan mendengarkan musik-musik yang menyedihkan," ungkapnya.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Aktirs kelahiran 1990 ini lalu menjelaskan, "Aku hidup sebagai Sang Mi setiap hari (saat syuting). Setelah itu, aku merasa menyesal dengan diriku sendiri. Ada saat-saat ketika aku menjadi sangat marah dan membuatku tidak bisa berhenti menangis,” tambah Seo Ye Ji.

Beruntungnya, kini ia telah dapat bangkit dari kehidupannya sebagai Sang Min tersebut dan kembali menjadi sosok Seo Ye Ji seperti sedia kala.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)